Alami Masalah Dengan Livernya, TAG Golden Child Akan Lanjutkan Promosi Hanya di Korea Saja
Instagram
Selebriti

Menurut Woollim Entertainment pada 27 Juni KST, member Golden Child, TAG akan kembali beraktivitas dengan grupnya mulai sekarang kecuali untuk jadwal internasional.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari TAG yang akan melanjutkan aktivitas grup kecuali untuk jadwal internasional. Menurut Woollim Entertainment pada 27 Juni KST, member Golden Child ini akan kembali beraktivitas dengan grup mulai sekarang.

"Halo, ini Woollim Entertainment. Pertama-tama, terima kasih kepada semua penggemar yang telah mengirimkan cinta tanpa syarat kepada artis kami," kata Woollim. "Kami memberi tahu status kesehatan TAG saat ini dan aktivitasnya di masa mendatang sebagai anggota Golden Child."


"Bulan lalu, TAG dirawat di rumah sakit karena kondisi fisik yang buruk dan menjalani pemeriksaan menyeluruh, serta hiatus sementara untuk fokus pada perawatan dan pemulihan," tambahnya. "Dia pulih berkat perawatan dan pemeriksaan lanjutan. Dikombinasikan dengan diagnosis spesialis dan keinginannya untuk melanjutkan kegiatan, kami mengumumkan bahwa ia akan kembali ke grup kecuali untuk jadwal luar negeri."

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan semua artis kami bisa sehat selama promosi mereka. Kami meminta dukungan dan cinta kalian untuk TAG yang akan menyambut kalian sekali lagi dengan senyum bahagia," pungkasnya.

Sementara itu sebelumny, Woollim Entertainment mengumumkan bahwa TAG akan absen dari kegiatan grup untuk sementara waktu karena masalah kesehatan. TAG dirawat di rumah sakit pada tanggal 18 Mei kemarin karena kondisi fisik yang buruk dan menjalani pemeriksaan menyeluruh. Dari hasil pemeriksaan awal, didiagnosa livernya tidak dalam kondisi baik, tapi sudah banyak membaik dengan pemeriksaan dan pengobatan yang terus menerus.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru