Rangkul Ruben Onsu yang Terbaring di Ranjang Rumah Sakit, Mata Sarwendah Disebut Sayu
instagram/sarwendah29
Selebriti
Ruben Onsu dan Sarwendah Sakit

Momen Sarwendah saat rangkul Ruben Onsu yang tengah beristirahat dan terbaring di ranjang sebuah rumah sakit mencuat bikin netter nyesek, matanya disebut sayu bikin salfok.

WowKeren - Ruben Onsu baru-baru ini dikabarkan sempat kembali dilarikan ke Rumah Sakit. Ruben dikabarkan menjalani perawatan untuk sakit yang masih tak diungkapnya kepada publik saat ini. Kondisi Ruben bahkan sempat membuat Betrand Peto sang putra tak henti menangis.

Tak hanya Betrand, kesedihan juga tergambar jelas tentunya pada wajah Sarwendah melihat sang suami kembali dirawat di Rumah Sakit. Sebuah video saat Wendah menemani Ruben di Rumah Sakit pun baru-baru ini mencuat.

Wendah dalam video tersebut nampak menghampiri sang suami yang terbaring di ranjang rumah sakit. Wendah secara perlahan ikut berbaring di sisi Ruben. Ia kemudian mengulurkan tangan dan merangkul sang suami dari belakang.

Wendah lantas menyenderkan kepalanya di bahu Ruben, sementara salah satu tangannya meraih tangan sang suami dan mengelusnya perlahan. Tanpa berkata-kata, Wendah nampak menunjukkan perhatian lewat pelukan hangatnya.


Video tersebut sontak jadi sorotan para warganet. Terlebih mata Sarwendah yang terlihat sayu di sisi sang suami. Bentuk keduanya yang saling mendukung di saat Sarwendah juga dikabarkan tengah mengidap penyakit langka membuat warganet terenyuh.

Netter sontak mewek melihat kehangatan pasangan ini. Doa untuk kesembuhan Ruben dan Wendah langsung berdatangan terus menerus.

Aku tuh suka sm pasang an ini gk suka pamer harta, liat sarwendah nya juga sederhana bnget,” ujar akun @syafa*****. “Orang baik cepat sembuh,” doa akun @_hdv*****.

Ga kuat gue ngeliat yg sakit2 begini (nangis) semoga segera sembuh diangkat segala penyakitnya, aamiin,” tutur akun @berua*****. “Cepat sembuhh orang baik....orqng hebat,” sambung akun @muli****.

Sementara itu, Ruben Onsu sendiri kabarnya saat ini telah keluar dari Rumah Sakit. Kendati demikian, Ruben masih tertutup dan belum mengungkapkan terkait sakit yang dideritanya.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts