Akhirnya Temui Ruben Onsu di RS dengan Berbagai Selang di Tubuh, Betrand Peto Tak Henti Menangis
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Betrand Peto langsung melaju ke rumah sakit temui Ruben Onsu setelah hadiri sebuah acara. Sesampainya di rumah sakit, Betrand tak berhenti meneteskan air mata duduk di samping sang ayah dengan berbagai selang menempel di tubuhnya.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari presenter kocak Ruben Onsu. Sebelumnya diketahui Ruben dikabarkan mengidap penyakit cukup serius pada bagian kepalanya hingga sempat dirawat di ICU.

Dan baru-baru ini, ia kembali dikabarkan masuk rumah sakit lagi. Kendati demikian, sang putra yakni Betrand Peto hadir seorang diri tanpa Ruben dan Sarwendah saat hadiri acara penghargaan.

Betrand sempat lakukan video call dengan Ruben dan Sarwendah seraya pamer piala yang ia dapatkan dari ajang tersebut, "Telkomsel Awards 2022". Lagu "Salah Mencintai" menjadi Favorite Song membuat Betrand tenteng piala dengan kategori itu.

Selepas hadiri acara tersebut rupanya Betrand langsung susuk sang ayah ke rumah sakit. Ia tertunduk lemas duduk di samping Ruben dengan terus meneteskan air mata tiada henti. Ruben sendiri berusaha menenangkan meski berbagai selang penuhi sebagian tubuhnya.


Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Seperti bisa diduga, netter lagi-lagi doakan Ruben agar bisa melewati masa-masa sulit ini. Di sisi lain tak sedikit pula yang ikut mewek.

"Kasian dia baru aja ngerasa bahagia krna dapet kasih syng yg tulus dr kel ruben & skrng harus ngeliat ruben sm sarwenda sakit," komen seorang netter. "Ya Allah cpt sehat ruben, menurutku sih fokus dulu kekesehatan jgn dikontenin dl.. Gatega liatnya muka sampe pucet bgtu," timpal lainnya. "Maaf.. coba mungkin untuk berobat yang non medis juga. Soalnya sebelum adopsi onyo juga kan sudah di terror yg kayak begituan juga," sahut yang lain.

"Semoga lekas membaik dan lekas sembuh kak ruben dan istri, Allah angkat penyakitnya kak ruben dan istri," tambah lainnya. "Sakit ap yaa...Kasian bgt.... Semoga dberikan kesembuhan sama Tuhan.. Amin," seloroh yang lain. "Smga lekas membaik dn kembali berkerja dn mnghbur penonton.smngt doa ank akan menyembuhkan sgla pnykit," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru