Betrand Peto Pamer Skill Main Bola pasca Diejek Anak Orang Kampung
Instagram /betrandpetoputraonsu
Selebriti

Dalam video yang beredar viral pada Minggu (16/6), Betrand Peto tampak memberikan balasan menohok usai diejek oleh salah seorang netizen. Ia disebut sebagai anak orang kampung.

WowKeren - Putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto, seakan tidak pernah berhenti dirisak netizen. Dalam video yang beredar viral pada Minggu (16/6), Betrand tampak diejek oleh salah seorang netizen. Ia disebut sebagai anak orang kampung.

Tidak tinggal diam, Betrand langsung memberikan sentilan menohok untuk netizen tersebut. Dengan penuh rasa bangga, ia mengaku memang berasal dari kampung.

"Aku memang anak dari kampung, terus aku bisa nyanyi, aku bisa nyanyi, kamu enggak bisa apa-apa. Suara kamu enggak bagus, aduh," balas Betrand. "Kasihan, kalau misalnya kamu ngomong kayak gitu terus, orang tua kamu sedih lho."

"Kamu belum bisa bahagiain orang tua kamu, tapi anaknya kayak gitu. Cuaks. Minimal kalau belum bisa bahagiain orang tua, jangan bikin orang tua sengsara. Bener enggak?" tandas Betrand.

Melihat respons Betrand, netizen pun beramai-ramai membela. Mereka meminta agar haters yang julid dan nyinyir berhenti merisak Betrand.

"Dia sebenarnya nahan tangis lhoo...liat aja matanya sm suaranya juga rada bergetar...sudahlah Netizen.. [sic!]," komentar pemilik akun @ell***f_27. "Dia anak kampung, tp dia anak baik gak suka julid, ky yg komen..πŸ˜‚ [sic!]," balas akun @prith***dijaya.

"Semangat Onyo jangan hiraukan netijen terus melangkah dan berikan yg terbaikπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜‡β€οΈ [sic!]," timpal akun @ayuk***rma. "Ini netizen kenapa ya..kalau ngga bisa berkata2 baik, mending diam ya [sic!]," tambah akun @choc***o30.

Di sisi lain, Betrand sendiri tampaknya sudah tidak mau peduli dengan ejekan haters. Ia memilih untuk fokus berkarya dan menjalani aktivitasnya.

Seperti yang terlihat dalam unggahan terbaru Betrand baru-baru ini. Ia terlihat asyik bermain bola. Saking semangatnya, keringat pun membasahi baju yang dikenakan Betrand.

"Olahraga terussssπŸ”₯⚑️[sic!]," ungkap Betrand di bagian keterangan unggahannya. Momen ini pun kembali ramai menuai reaksi netizen. Banyak netizen yang memberikan dukungan untuk pelantun "Sahabat Kecil" ini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait