Pesan Betrand Peto Buat Ruben Onsu dan Sarwendah di Tengah Proses Cerai Bikin Terenyuh
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Betrand Peto menunjukkan rasa cintanya pada Ruben Onsu dan Sarwendah yang kini dilanda keretakan rumah tangga. Mengungkap dukungan, Betrand fokus memuji kebaikan ayah dan ibunya.

WowKeren - Betrand Peto agaknya sosok anak yang dewasa dan punya tabiat positif. Di tengah proses cerai Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand mengungkap kebaikan orangtuanya kala podcast bersama sang ibu.

"Onyo cuman mau bilang terima kasih sama ayah dan bunda. Udah sayang sama Onyo selama ini," kata Betrand. "Udah jadi guru terbaik untuk Onyo selama ini. Yang selalu ingetin Onyo kalau Onyo ada salah."

Onyo juga meminta maaf jika belum bisa menjadi sosok yang terbaik untuk keluarganya. "Maaf kalau Onyo belum bisa jadi yang terbaik untuk ayah bunda. Tapi, Onyo janji akan melakukan yang terbaik agar ayah bunda bahagia," kata Onyo.

Sikap Onyo ini memicu rasa haru banyak pihak. Tak sedikit yang menunjukkan simpati pada Onyo dan mendoakan yang terbaik untuk Wendah.

"Nyesek banget denger kata2x Onyo, langsung netes air mata. Kasian banget Onyo, menyayangi Bundanya dengan tulus malah di Bully, padahal keliatan banget dia menyayangi Bundanya. Bunda pun sampai terharu. Onyo udah bikin kita mewek, itu artinya ketulusan Onyo bisa kita rasain," seru netter. "Aaduh jadi ikut terharu aq segitu syg nya onyo sama Ayah dan bundanya, semoga onyo selalu dalam lindungan Tuhan," seru netter.

Tak hanya perihal masalah rumah tangga dan urusan anak, Wendah baru-baru ini juga disorot usai melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Wajah Wendah dinilai beda drastis hingga dikira mirip Inul Daratista.

Namun, Wendah agaknya santai menanggapi kritikan netter. Ia justru mengungkap pesan agar keputusannya untuk melakukan fat graft atau transfer lemak badan ke wajah itu tidak dihakimi.

"Bagi kalian yang nanya, kalau kalian lihat di bawah mataku, jadi sekarang lebih fresh. Karena aku ambil lemak di badanku dipindah ke wajah aku," kata Wendah. "Aku benar-benar salut sama orang yang punya mental (untuk operasi plastik), perjuangan cewek salut. Aku sudah 10 tahun lebih berpikir panjang. Buat kalian, pendapat orang berbeda-beda, kita harus mensupport semuanya. Jangan kayak kalian (meremehkan). Karena ini butuh perjuangan banget beneran."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait