Musik

Kolaborasi antara Lee Young Ji dan D.O. EXO dalam MV 'Small girl' tidak hanya memukau penggemar dengan chemistry mereka yang menggemaskan, tetapi juga membuat netizen tertawa.

WowKeren - Lee Young Ji telah merilis musik baru yang berkolaborasi dengan D.O. EXO. Cerita yang diusung rapper kelahiran 2002 itu rupanya ditutup dengan ciuman manis dari seorang Do Kyungsoo yang membuat banyak orang termasuk Young Ji sendiri heboh.

Pada Jumat (21/6/2024), MV "Small Girl" dirilis, menunjukkan chemistry dan pesona yang menggemaskan dalam video musik tersebut. Meskipun keduanya jelas sedang berakting, beberapa potongan kecil menunjukkan kepribadian masing-masing artis, dengan Young Ji yang ceria dan D.O. yang menawan.

Secara garis besar, nyanyian Young Ji seolah mewakili bagaimana "perempuan besar" membayangkan menjadi "perempuan kecil" karena menyukai pria yang lembut. Seperti diketahui, "perempuan kecil" lebih dianggap atraktif padahal sebenarnya semua orang mempunyai pesona masing-masing layaknya yang ditunjukkan karakter Young Ji.

Di akhir video, D.O. dan Young Ji terlihat berada di pantai. Tanpa peringatan, D.O. dengan manis mencium pipi Young Ji. Meskipun mungkin adegan itu direncanakan dalam naskah, banyak yang menganggapnya sebagai cerminan sejati dari kepribadian mereka.

Pasalnya, Young Ji langsung melompat-lompat sambil berkata, "Kenapa?" kemudian berlari ke arah laut sambil melompat-lompat dan membuat suara geli. Rapper berkepribadian lucu ini menarik sesuatu dan melemparkan barang-barang ke laut sebelum akhirnya mereka kembali berjumpa di pantai.

Reaksi ini membuat banyak netizen tidak bisa berhenti tertawa. Mereka bertanya-tanya, apakah Young Ji masih dalam karakter atau tidak, banyak yang menganggap reaksi itu sebagai sesuatu yang sangat alami dan dapat dihubungkan.

Dari berbagai cuitan di media sosial tampak jelas bahwa momen tersebut sangat berkesan dan menghibur bagi para penggemar. Reaksi Young Ji yang spontan terhadap ciuman D.O. menjadi sorotan utama, dan telah membuat banyak orang tertawa terbahak-bahak. Ada dugaan bahwa mungkin adegan tersebut merupakan improvisasi karena reaksinya yang terlihat sangat tulus dan tidak dibuat-buat.

Kolaborasi ini tidak hanya memamerkan bakat mereka dalam musik tetapi juga dalam berakting, dan momen-momen kecil seperti ini membuat penggemar semakin mencintai keduanya. Bagi generasi muda yang mengikuti mereka, ini adalah contoh bagaimana kepribadian dan momen-momen nyata dapat membuat sebuah karya seni menjadi lebih hidup dan menghibur.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait