Istri Marshel Widianto Tulis Pesan Romantis usai Kebohongan Lama Suami Disorot
Instagram
Selebriti

Marshel Widianto hingga kini jadi sorotan usai menjadi calon Wakil Wali Kota Tangsel. Tuai kontroversi, Cesen istri Marshel Widianto kembali mengungkap pesan haru.

WowKeren - Cesen istri dari Marshel Widianto mengunggah postingan bak menguatkan suami. Pamer foto bareng Marshel dan anak, Cesen mengungkap rasa cintanya lewat kalimat puitis.

"I love you more than any word can say. I love you more than every action I take. I’ll be right here loving you till the end. 🤍," seru Cesen.

Unggahan Cesen ini menuai dukungan dari banyak pihak. "Keluarga bahagia, keluarga kesayangan smua 😍," seru netter. "So sweetnya keluarga ini," ujar yang lainnya. "No matter what they say, doing things makes u trully happy. Love u both🤍," harap netter.

Sebelumnya, Cesen juga mengunggah nasihat bijak soal cara menghadapi titik terendah dalam hidup. Postingan haru Cesen ini terkuak usai Nikita Mirzani kuliti tabiat buruk Marshel imbas sang pelawak mencalonkan diri menjadi Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

"Mohon maaf sebelumnya yang kita tahu Marshel Widianto itu adalah seorang pelawak yang diambil sama Bang Denny Cagur yang akhirnya Bang Denny Cagur dikhianati oleh yang namanya Marshel Widianto," terang Nikita. "Kedua, dia tidak pernah on time yang namanya pekerjaan. Pokoknya dia nggak bagus, makanya sudah tidak dipakai di stasiun TV manapun karena attitudenya yang tidak baik. Ketiga dia raja gimmick dan settingan, masak sih warga Tangsel mau dipimpin sama raja gimmik dan settingan?"

Di sisi lain, Marshel sebelumnya sudah menyangkal mengkhianati Denny. Meski begitu, ia mengakui membuat kesalahan hingga keluar dari manajemen Denny.

Sementara itu, kebohongan Marshel juga sempat diungkap oleh Desta. "Ceritanya nih Marshel syuting tuh 10 hari terus tiba-tiba dia izin besoknya sakit dan ya nggak masuk lah dia. Tiba-tiba nih ada foto dia lagi di acara lain. Masalahnya nih bisa lo tinggal ngomong gitu 'Pak gimana ya ada kerjaan nih gue, bisa izin nggak'," kata Desta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait