Virgoun Minta Maaf ke Sang Ibu setelah Terjerat Kasus Narkoba
Instagram /virgoun_
Selebriti

Meski kecewa, Eva Manurung berusaha untuk memaafkan Virgoun. Gara-gara penangkapan Virgoun atas kasus narkoba, kondisi kesehatan Eva mulai menurun lantaran merasa stres.

WowKeren - Virgoun belum lama ini diamankan terkait kasus narkoba bersama seorang perempuan berinisial PA di sebuah kos kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Penangkapan Virgoun tak ayal mengejutkan pihak keluarga.

Ibu Virgoun, Eva Manurung, menyebut bahwa kasus narkoba yang menimpa Virgoun merupakan kesalahan anaknya. Virgoun sendiri telah meminta maaf kepada sang ibu.

"Kepada teman-teman media, semua orang ya, saya rasa pernah melakukan kesalahan. Tua kecil muda besar sama saja," kata Eva menangis usai menjenguk Virgoun di Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (21/6). "Hal ini, tadi aku peluk anakku, dia minta maaf sama aku, dia bilang, 'Mami maafkan aku nakal.'"

Meski kecewa, Eva kemudian memaafkan anaknya. Ia pun merasa ikut bersalah lantaran Virgoun tumbuh tanpa sosok ayah.

"Iya nak. Maafin mami juga, mami berusaha jadi ibu yang baik buat kalian," lanjut Eva sambil menangis. "Meskipun kalian enggak dibesarkan oleh seorang ayah."

Gara-gara penangkapan Virgoun, kondisi kesehatan Eva mulai menurun. Ia mengaku sangat stres atas peristiwa sang anak.

"Saya stres, stres banget, asam lambung naik. Saya sesak napas dua kali karena harapan saya, saya tahu anak saya lagi mengalami goncangan hidup dengan keluarganya. Saya cuma bisa rangkul anak saya, saya bilang berubah ya nak, berubah ya," lanjut Eva. "Cuma itu yang bisa saya lakukan. Mami akan ada kapan pun, di setiap apa pun. Yang sudah-sudah, lihatlah wajah ketiga anakmu, dia bilang, 'Iya Mami.'"

Sementara itu, Virgoun dinyatakan positif methamphetamine lewat hasil tes urine. Hingga kini, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan. Status Virgoun juga masih belum ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan, untuk barang bukti, polidi telah menyita satu klip sabu beserta alat isap.

Di sisi lain, sebagai mantan istri, Inara Rusli enggan memberikan banyak komentar. Ia memilih fokus untuk mengasuh anak-anaknya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait