Arie Kriting Tanggapi Rumor Maju Pilkada usai Viral Baliho di Kota Baubau
Instagram /arie_kriting
Selebriti

Beda nasib dengan Marshel Widianto, Arie Kriting justru menuai banyak dukungan netizen untuk maju dalam Pilkada 2024. Suami Indah Permatasari itu dinilai lebih layak menjadi kepala daerah.

WowKeren - Menjelang Pilkada 2024, sejumlah selebriti Tanah Air dikabarkan bakal maju. Selain Marshel Widianto, nama Arie Kriting disebut-sebut juga bakal terjun ke dunia politik. Baliho-baliho bergambar Arie bahkan merajalela di sebagian wilayah kota Baubau.

Menanggapi hal ini, Arie akhirnya angkat bicara. Ia menyeret nama Mamat Alkatiri yang telah memviralkan baliho bergambar dirinya.

"Dalam kesempatan ini, saya ingin mengklarifikasi utamanya untuk warga Baubau yang mungkin sudah melihat baliho saya di beberapa titik ruas jalan. Untuk masyarakat secara umum sudah melihat postingan dari El Kriminal alias Mamat Alkatiri yang sudah memviralkan baliho-baliho itu," ujar Arie dalam unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (21/6). "Dalam kesempatan ini saya akan menjelaskan beberapa hal."

"Pertama, benar bahwa baliho-baliho tersebut dibuat atas permintaan saya pribadi. Kedua baliho itu dibuat memang untuk tujuan menyemarakkan pemilihan kepala daerah khususnya untuk pemilihan walikota dan wakil walikota Baubau 2024," lanjut Arie. "Ketiga, Mamat Alkatiri punya mata-mata di seluruh wilayah Tanah Air, buktinya dia bisa memposting video baliho saya bahkan pada saat baru dipasang. Hati-hati sama orang itu."

Di akhir tulisannya, Arie mengaku mendapat panggilan hati untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat Baubau. Namun, suami Indah Permatasari itu mengaku belum tahu apakah ia memang akan maju sebagai calon atau tidak.

"Keempat, saya melakukan ini semua karena ada panggilan hati untuk berkontribusi bagi tempat saya dibesarkan yaitu di kota Baubau. Terus nanti ada pertanyaan, ini nanti arahnya ke mana? Mau jadi calonkah, mau apa gitu?" imbuh Arie. "Ya saya belum tahu, intinya tergantung tanggapan masyarakat saja. Intinya, saya menyediakan diri saya untuk memberikan kontribusi apa pun bagi masyarakat. Mohon doanya saja. Sementara itu dulu."

Berbeda nasib dengan Marshel, Arie justru mendapat banyak dukungan netizen. Banyak netizen yang menganggap Arie jauh lebih layak menjadi kepala daerah.

"Nah bagusan abg ini dr pada yg tangsel 🔥🔥[sic!]," komentar pemilik akun @moum***xl7. "Istri nya aja di ratukan aplgi rakyat nya, lanjutkan bang ari😂 [sic!]," balas akun @batrysi***ajik_baine. "Nah kalo ari kriting kita dukung...dr rekam jejak dia bidang sosial aja bnyk.idealis nya juga terarah..kalo yg satunya ga dulu deh [sic!]," tambah akun @hendr***n2390.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait