Marshel Widianto Klarifikasi usai Nikita Mirzani Sindir Khianati Denny Cagur
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto sempat disindir Nikita Mirzani soal tabiat buruk salah satunya mengkhianati Denny Cagur usai nyalon jadi Wakil Wali Kota Tangsel. Kini, Marshel mengungkap klarifikasi soal hubungan dengan Denny Cagur.

WowKeren - Marshel Widianto buka suara usai tabiat buruk dibongkar habis-habisan oleh Nikita Mirzani. Marshel menyangkal keras jika ia mengkhianati dan melupakan jasa Denny Cagur.

"Pak Denny ini adalah sosok yang terbaik buat saya, nama saya naik karena Pak Denny Cagur dan juga Pak Dede (adik Denny Cagur)," kata Marshel. "Saya jujur, kalau tidak ada beliau tidak akan mungkin seorang Marshel Widianto ada di entertainment."

Namun, Marshel saat ini sudah keluar dari manajemen Denny. Tak mengungkap penyebabnya, suami Cesen itu sekedar mengakui jika hal itu akibat kesalahannya sendiri. "Karena saya sudah keluar dari managementnya karena kesalahan dan kebodohan saya juga. Saya mengakui itu, nyesel saya (keluar)," terang Marshel.

Marshel juga menanggapi tudingan dirinya Raja Gimmick. "Lu gimmick, Vicky Prasetyo lu?" ledek Raffi Ahmad di acara TV. "Katanya lu kebanyakan gimmick. Itu ribut sama istri gimmick?" tanya Irfan Hakim. "Ributnya beneran, dia unfollow saya," kata Marshel. "Gara-garanya apa," seru Irfan. "Biasa kan, kita pekerjaan kan nggak menentu jamnya," seru Marshel. "Nggak ada syuting jam 2 pagi, jam 3 pagi," seru Raffi hingga Marshel salah tingkah.

Sebelumnya, Marshel disindir Nikita karena nyalon jadi Wali Wali Kota Tangerang Selatan. Nikita menilai Marshel tak layak menjadi Wakil Wali Kota dan butuh waktu beberapa tahun lagi agar bisa diterima publik.

"Mungkin kalau dia empat tahun atau lima tahun lagi menjadi wakil walikota Tangsel atau wakil walikota manapun itu mungkin bisa karena dia sudah belajar banyak. Tapi kalau untuk sekarang, haduh percaya deh omongan gua. Jangan dipilih," ucap Nikita. "Dia ngelawak aja gak lucu, garing. Ngurus istrinya aja gak becus. Masa dia mau ngurus warga Tangsel. Please deh kalau mengusung nama-nama untuk wakil daerah atau wakil apapun itu yang benar-benar aja."

Sementara itu, Cesen terciduk curhat pilu sekaligus membagikan pesan bijak. Cesen agaknya bersikap tegar di tengah hujatan yang menimpa Marshel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait