Nikita Mirzani Bongkar Abis Tabiat Buruk Marshel Widianto Calon Wakil Wali Kota Tangsel
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/marshel_widianto
Selebriti

Nikita Mirzani menentang keras pencalonan Marshel Widianto untuk pemilihan Wakil Wali Kota Tangsel. Nikita menyindir pengkhianatan Marshel pada Deni Cagur hingga attitude buruk sang komika.

WowKeren - Nikita Mirzani agaknya menjadi salah satu pihak yang menentang keras pencalonan Marshel Widianto sebagai Wakil Wali Kota Tangsel. Tak ada niatan buruk, Nikita sekedar membeberkan fakta soal tabiat asli Marshel.

"Saya nggak punya masalah sama Marshel Widianto, tapi karena gua besar di Tangsel, gua harus ngomong untuk mengamankan warga Tangsel. Untung KTP gua jaksel, kalau nggak pasti gua udah bilang ke RT RW untuk tidak memilih yang namanya Marshel Widianto," seru Nikita. "Mohon maaf sebelumnya yang kita tahu Marshel Widianto itu adalah seorang pelawak yang diambil sama Bang Denny Cagur yang akhirnya Bang Denny Cagur dikhianati oleh yang namanya Marshel Widianto. Kedua, dia tidak pernah on time yang namanya pekerjaan. Pokoknya dia nggak bagus, makanya sudah tidak dipakai di stasiun TV manapun karena attitudenya yang tidak baik. Ketiga dia raja gimmick dan settingan, masak sih warga Tangsel mau dipimpin sama raja gimmik dan settingan?"

Nikita juga menyindir Marshel suka mendekati orang-orang kaya dan berpengaruh demi keuntungan pribadinya. "Dia selalu mendekati orang kaya atau orang berpengaruh di Jakarta untuk kebutuhannya sendiri alias penjilat," kata Nikita.

Nikita sempat pula mengungkap kalau banyak yang tak suka dengan bad attitude dari Marshel. Bahkan banyak orang yang benci dengan tabiat buruk dari Marshel. Ia juga menyinggung soal Raffi Ahmad tutup komen kala mengungkap kabar soal pencalonan Marshel.

"Kenapa tutup komen? Itu tanda tanya besar," ujar ibu tiga anak ini. "Mungkin Raffi cuma support aja tapi sebenarnya dalam hatinya, 'Aduh gimana sih'. Nggak ada salahnya sih kasih kesempatan kedua, tapi bukan Marshel. Mungkin 4 tahun atau 5 tahun lagi dia bisa, karena dia bisa belajar banyak. Tapi kalau sekarang jangan dipilih. Dia ngelawak gak lucu, garing. Ngurus istrinya aja nggak becus. Please deh. Marshel juga siapa sih pendukungnya."

Pernyataan Nikita ini agaknya menuai dukungan dari banyak pihak. "Benerrr si kata nikmirr, aneh aneh bgt dahh skrg kok bisa jd kandidat wakil walikotaa, gak masuk akal ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎapalagi smpe kepilih duhh gak banget dahhh๐Ÿ˜‚," seru Nikita. "Emang benar sihh klo M itu penjilatttt bangeetttttt slama menguntungkan buat dia.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait