Raditya Dika Kena Tegur Imbas Momen Cueki Ariel Tatum
Instagram/sorayaintercinefilms
Selebriti

Raditya Dika mendapat teguran buntut sikapnya yang dinilai kelewat cuek dan dingin pada Ariel Tatum ketika keduanya menjadi lawan main dalam sebuah film dewasa.

WowKeren - Ariel Tatum dan Raditya Dika sedang ramai dibicarakan publik setelah trailer film “Catatan Harian Menantu Sinting” dirilis. Hal ini terutama karena mereka menampilkan adegan ranjang yang cukup intens. Sejak trailer film ini tayang, nama Raditya Dika dan Ariel Tatum menjadi trending di media sosial.

Dalam sebuah konferensi pers, Raditya Dika mengungkapkan bahwa proses syuting berjalan dengan penuh tantangan, mengingat sifatnya yang pendiam. “Ya dari awal ketemu, aku aslinya pendiam banget ya. Dia sempat protes karena jarang ajak ngobrol,” ungkap Raditya Dika di kawasan Jakarta.

Ariel Tatum pun menambahkan, “Iya benar, Bang Radit nggak ngomong sama sekali. Awal pertemuan kita, cuma aku yang usaha, harusnya kan berdua,” ujar Ariel . Ariel mengaku sempat stres karena merasa kesulitan membangun kedekatan dengan Raditya Dika, mengingat mereka harus berperan sebagai pasangan suami istri yang romantis.

”Iya aku sampai stres,” ujarnya. Namun, Ariel tak cepat menyerah dan terus mencari cara agar bisa membangun bonding dengan Radit. Ia akhirnya menemukan cara yang efektif melalui bermain game dan nonton series bersama.

”Aku cari-cari (cara) biar kita bisa bonding. Akhirnya lewat series dan game kita bisa bonding,” beber Ariel.

Tanggapan Anissa Aziza, istri Raditya Dika, juga menarik perhatian publik. Saat teaser video keluar, banyak yang penasaran bagaimana reaksi Anissa terkait adegan intim tersebut. “Since video teaser keluar, heboh banget pada nanya pendapatku gimana. Buat yang penasaran, aku aman ya guys," jawab Anissa Aziza. "Script juga aku udah baca dari awal. Kadang pas shooting juga aku temenin. Bang Dika juga nggak bobo di garasi kok, tapi di…" tambahnya.

Raditya Dika juga menambahkan bahwa izin untuk adegan tersebut sudah didiskusikan dengan istrinya dari awal. “Dari awal, dari skrip udah dibaca sama istri pastinya. Lagi reading sempat main, pas syuting pun datang ke lokasi,” ungkap Radit.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait