Jeon Jong Seo Dicurigai Muncul dalam Film Pendek ENHYPEN 'Romance: Untold'
Instagram/andmarq_official/X/enhypenupdates
Musik

Kekasih sutradara Lee Chung Hyun yang menggarap trailer film untuk combeack EHYPEN yang bertajuk ‘Romance: Untold’. Jeon Jong Seo yang notabene pacara sutradar diduga akan muncul.

WowKeren - Jeon Jong Seo diduga turut berpartisipasi dalam film pendek ENHYPEN yang menjadi pembuka perilisan album bertajuk “Romance: Untold”. Sang aktris diketahui berstatus sebagai pacar dari sutradara Lee Chung Hyun yang menggarap trailer film tersebut.

Pada Kamis (20/6/2024), Jong Seo mengunggah poster trailer ENHYPEN “Romance: Untold” melalui Instagram Story. Memberikan dukungan kepada pacarnya, aktris kelahiran 1994 itu diduga juga akan muncul di sana.

Selama ini, Chung Hyun beberapa kali menggarap karya dengan Jong Seo yang menjadi bintang utamanya. Setelah “The Call”, sutradara Lee juga kembali menggaet kekasihnya untuk membintangi film “[m=Ballerina” yang tayang di Netflix.

Dengan sejarah sutradara Lee, Jong Seo pun dicurigai terlibat. Mengingat bahwa dalam lore atau penceritaan ENHYPEN melibatkan karakter perempuan. Sebelum ini, mereka berakting dengan aktris rookie Park Ji Won dalam trailer album “Dark Blood” dan “Orange Blood”.

Jeon Jong Seo Dicurigai Muncul dalam Film Pendek ENHYPEN \'Romance: Untold\'

Source: Instagram Story

Meskipun kemunculan Jong Seo hanya sebatas dugaan, Instagram Story sang aktris menjadi berarti bagi Engene lantaran BeLift Lab selama ini dianggap kurang promosi. Apalagi, Jong Seo sendiri salah satu aktris terkenal dan berbakat yang karyanya banyak dihormati pencinta film. Maka diharapkan bisa membuat audiens ENHYPEN lebih luas lagi.

"Dia tentu saja mempromosikan karya pacarnya! dan jika dia muncul. tapi mempostingnya di storynya sangatlah besar, bisa menjangkau penduduk setempat dan membuat mereka penasaran tentang ENHYPEN," kata salah satu netizen.

"BAKAL MAIN JUGA KAH???? klo diliat dari film yang disutradarai Lee Chunghyun di netflix sih emang selalu ada mbanya ini yang jadi pemeran," sahut netizen lain. "OMG bagaimana jika dia akting di trailer itu bersama Jiwon," imbuh yang lain.

"Gimana kalau ternyata di trailer sebagai Selen?" komentar seorang netizen. "Kita bahkan melihatnya mempromosikan comeback ENHYPEN sekarang, wah," sambung netizen yang lain. "Pacar yang supportif, tapi bagaimana jika dia ada di sana juga?" ujar lainnya.

Sebelumnya pada Jumat (14/6/2024), diumumkan bahwa ENHYPEN akan merilis film pendek karya sutradara yang juga menggarap “Ballerina” tersebut. Film pendek yang merupakan trailer comeback ini akan melanjutkan alur kisah romansa vampir seperti comeback sebelumnya.

Bersamaan dengan pengumuman ini, fans ENHYPEN bisa menantikan konsep dan penceritaan kreatif khas sutradara Lee. Jika dihubungkan pada karya sang sutradara sebelumnya, diduga mereka akan merilis karya dengan sinematografi yang luar biasa.

Sementara itu, album baru ENHYPEN rencananya dirilis pada 12 Juli mendatang. Mereka belum lama ini juga telah merilis album spesial “Memorabilia” untuk webtoon “Dark Moon” pada Mei lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait