Ji Chang Wook Akui Kesulitan Jadi Petani di Meksiko untuk 'My Name is Gabriel'
Spring Company
TV

'My Name is Gabriel' juga menampilkan Park Bo Gum, Yeom Hye Ran, Park Myung Soo, Hong Jin Kyung, Gavi hingga Dex. Program ini akan tayang mulai 21 Juni mendatang.

WowKeren - Ji Chang Wook menghadiri jumpa pers program "My Name is Gabriel" pada Kamis (20/6). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1987 itu mengungkap kesulitan yang dihadapinya selama menjadi petani di Meksiko.

Chang Wook awalnya berkata, "Aku sudah lama tidak tampil di variety show, jadi aku merasa sedikit canggung pada awalnya. Tapi, aku akhirnya terbiasa dan kupikir kalian akan bisa menikmati programnya (ketika tayang nanti)."

Chang Wook membeberkan tidak merasa tekanan apa pun sebelum syuting "My Name is Gabriel". "Awalnya, aku tidak merasakan tekanan apa pun karena tidak memiliki banyak pengalaman dengan variety show," ucap sang aktor.

Chang Wook mulai membongkar kesulitan yang dialaminya selama syuting "My Name is Gabriel". "Tetapi begitu berada di lokasi syuting, aku menyadari betapa menantangnya hal itu," tutur bintang drama "Welcome to Samdal-ri" tersebut.

"Menjalani kehidupan orang lain tidaklah mudah, apalagi kalau kamu tidak memiliki informasi apapun tentangnya. Aku harus membuat kesimpulan dan memikirkan semuanya seiring berjalannya waktu. Awalnya tidak mudah, dan pekerjaan itu juga menuntut fisik," sambat Chang Wook.

Mendengar itu, produser "My Name is Gabriel" yakni Kim Tae Ho mengatakan bahwa dirinya sudah dengan cermat memilih negara dan karakter agar sesuai dengan kepribadian para member. Bahkan ada kata-kata Chang Wook yang menginspirasi arah program itu.

"Ji Chang Wook mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa 'pertunjukan yang bagus muncul ketika selebriti mengalami kesulitan'," ucap PD Tae Ho menjelaskan bahwa "My Name is Gabriel" disesuaikan dengan keinginan Chang Wook.

"My Name is Gabriel" merupakan reality show observasional unik yang memperlihatkan para selebriti berubah menjadi orang biasa yang tinggal di berbagai penjuru dunia. Selama 72 jam, mereka akan melepaskan kepribadian selebritas. Mereka akan mencoba menjadi individu di mana tidak ada seorang pun yang mengenal mereka.

Sementara itu, "My Name is Gabriel" juga menampilkan Park Bo Gum, Yeom Hye Ran, Park Myung Soo, Hong Jin Kyung, Gavi hingga Dex. Program ini akan tayang mulai 21 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait