Amanda Manopo Digoda Foto ala Prewedding di Tengah Isu Pacar Arya Saloka Berinisial A
Instagram/aladin.words
Selebriti

Pemotretan Amanda Manopo di atas perahu jadi sorotan publik. Tak cuma memperlihatkan sosok Amanda yang cantik nan anggun, netter menggoda konsepnya mirip prewedding usai isu Arya Saloka punya pacar baru mencuat.

WowKeren - Amanda Manopo masih terus dikaitkan dengan Arya Saloka. Baru-baru ini, Amanda pun kembali digoda sedang pemotretan ala prewedding usai deretan foto-foto terbarunya terkuak.

Awalnya, fotografer Winston Gomez mengunggah sejumlah hasil pemotretan dengan Amanda sebagai model. Tak dipungkiri, Amanda yang kini makin ramping itu terlihat cantik nan feminin.

Memakai dress putih, Amanda berpose anggun di atas perahu. Ia bak calon pengantin yang sedang menanti jodohnya. Sejumlah netter pun menggoda Amanda yang bak pemotretan prewedding.

"Kayak photo pre-wedding... So beautiful in white," seru netter. "Bidadari yang selalu meneduhkan menyinari relung jiwa dengan paras dan hati nya yang bercahaya ๐Ÿ’œ๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ, bidadari surga nya Arjuna ๐Ÿ’š๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ," seru netter. "Ada bidadari naik perahu ibarat ingin mengarungi bahtera rumah tangga ๐Ÿ’š๐Ÿ’œ๐Ÿ’š๐Ÿ’œ๐Ÿ’š๐Ÿ’œ," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, nama Amanda ramai disebut usai video Putri Anne viral di sosial media. Eks istri Arya itu diduga menyentil sang mantan yang dicurigai punya pacar baru berinisial A.

"Gimana? Mau gua buka?" kata Anne. "Mau gua buka? Lo ma cewek lo sekalian. Gila si Anne serem banget ya kalau lagi marah. Jangan sampai lu ketemu sama gua, jangan hubungan gua. Bahkan sampai ada yang tahu marganya. Inisialnya A nama belakangnya siapa, udah. Kelar kalau gua sebut, gua masih kasihan tahu nggak lu. Gua masih kasihan sama elu, gua tahu lu cemas kalau gua ngomong. Lu nggak peduli sama gua ya, wow."

Setelah video Anne itu viral, netter menduga sosok A itu adalah Amanda. Di sisi lain, peramal Denny Darko pernah menerawang jika tak ada hubungan spesial antara Amanda dan Arya.

"Kalau menurut saya bukan, karena Amanda Manopo memiliki perbedaan keyakinan yang membuatnya sulit dengan Arya Saloka," kata Denny. "Nama yang baru ini sepertinya akan lebih tepat karena akan lebih sering bertemu dengan Arya Saloka dibanding dua nama yang saya sebutkan sebelumnya. Saya melihat bahwa wanita ini adalah wanita yang akan selalu mendampingi Arya Saloka. Wanita ini akan selalu seakan-akan dipasangkan, bersama-sama. Perempuan ini mungkin berasal dari kalangan artis dan sudah cukup sering muncul di layar kaca."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait