Jawaban Istri Irfan Hakim Jika Suami Poligami Bukti The Real Putri Jenderal
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Istri Irfan Hakim, Della Sabrina Indah Putri diketahui merupakan anak seorang jenderal. Jawaban Della ketika ditanya apabila Irfan berencana poligami sontak menyita perhatian

WowKeren - Presenter kondang Irfan Hakim bersama sang istri, Della Sabrina Indah Putri baru-baru ini membuat publik terkesima dengan pengakuan tentang poligami. Dalam sebuah sesi acara yang dihadiri Della, keduanya secara terbuka mendiskusikan pendapat mereka mengenai isu sensitif ini.

Kisah menarik ini terungkap dalam acara “FYP” Trans7 pada Senin, 17 Juni 2024. Pada acara tersebut, Irfan Hakim yang kini berusia 48 tahun mendapat sebuah pertanyaan langsung tentang poligami. Tanpa ragu, ia menanyakan pendapat sang istri mengenai hal ini.

”Bunda, jika ayah menikah lagi, maka yang bunda lakukan adalah?” tanya Irfan . Della kemudian dengan tenang mengakui bahwa ia pernah membicarakan hal tersebut dengan Irfan.

”Aku sudah pernah nanya sih ‘Ayah kalau ayah mau nikah lagi aku mah nggak apa-apa’," jawab Della.

Meski Della sudah memberikan lampu hijau, Irfan justru menolak tegas gagasan untuk menikah lagi. Ia merasa tidak mampu dan memberikan alasan yang sangat rasional untuk keputusannya ini.

”Tapi ayah sanggup nggak?” tanya Della mengulang percakapan mereka. Irfan pun menjawab dengan jujur, “Aku mah nggak sanggup.”

Irfan menambahkan, “Ya nggak sangguplah. Satu aja masih belum banyak waktu yang diberikan dengan baik. Satu aja belum bisa dibahagiakan, nggak usah sok-sokan nambahlah, repot.”

Mata Della seketika berkaca-kaca mendengar jawaban penuh ketulusan dari suaminya. Ia memahami bahwa Irfan memiliki alasan kuat untuk menolak poligami. Menurut Irfan, poligami memiliki konsekuensi besar yang tidak mudah untuk dijalani.

”Sebetulnya tidak dilarang tapi pilihan, bukan kewajiban. Dan itu konsekuensinya sangat tinggi, besar, ya udah nggak usah macam-macam kalau nggak mampu, nggak usah coba-coba,” ungkap Irfan Hakim.

Della membenarkan pandangan Irfan. “Aku berani ngomong gitu karena ngelihat dia sendiri bisa nggak tanggung jawab ke situ (poligami) kan belum ya, dua (istri) pasti berat,” ujarnya.

Terlepas dari popularitas Irfan sebagai seorang artis terkenal, Della memilih untuk hidup sederhana dan tidak bergaya sosialita seperti istri artis lainnya. Della yang ternyata adalah anak seorang jenderal, bertemu dengan Irfan pada Desember 2005 dan keduanya menikah dua tahun kemudian pada tahun 2007.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait