Irfan Hakim Puji Adab Sang Putri Cantik kala Menang Kejuaraan Berkuda
Instagram /irfanhakim75
Selebriti

Kedua anak Irfan Hakim baru-baru ini berhasil memenangkan kejuaraan berkuda. Menariknya, ada momen tak terduga yang diperlihatkan Aisha saat ia menjadi pemenang hingga jadi sorotan.

WowKeren - Irfan Hakim patut berbangga. Kedua anaknya, yakni Aisha Maydina Hakim dan Chafidz Djalu Hakim, berhasil memenangkan kejuaraan berkuda. Aisha dan Djalu pun membawa pulang tujuh medali kemenangan.

Aisha mendapat juara 1 untuk kelas jumping 90 cm dengan kuda bernama Dynasty Swords, dan juara 2 di kelas yang sama dengan kuda bernama Jeedina. Ia juga berhasil menjadi juara 2 untuk kelas jumping 100 cm dengan kuda bernama Himalaya. Sedangkan, Djalu berhasil keluar sebagai juara 3 untuk kelas jumping 50 cm dengan kuda bernama Black Sweet.

Menariknya, ada momen tak terduga yang diperlihatkan Aisha saat menjadi pemenang. Melalui unggahan Instagram Irfan pada Rabu (8/5), Aisha awalnya tampak berdiri di atas podium juara 1. Seorang anak laki-laki yang juara 3 berada di sisi kiri Aisha.

Secara mengejutkan, Aisha mengajak anak laki-laki itu untuk berfoto bersama di podium juara 1. Ajakan Aisha pun disambut baik oleh anak tersebut. Adab Aisha yang baik ini sontak membuat Irfan merasa bangga.


"Anakku,Aisha... Adabmu bagus sekali nak... AYAH BANGGA!!!!! [sic!]" tulis Irfan di bagian keterangan unggahannya. Sikap Aisha ini rupanya ikut menyita perhatian netizen. Banyak netizen yang memberikan pujian untuknya.

"Ouw best [sic!]," puji Soimah. "Ayah nya hebat dlm mendidik anak2nya [sic!]," balas akun @putri***elmi. "Keren bnget ini bru namanya sang juara๐Ÿ˜ [sic!]," sahut akun @icha***055. "Masyaallah cantik sekali akhlak mu nak๐Ÿ˜ [sic!]," sanjung akun @nyma***ita.

"Masya Allah tabarakallah... bangganya punya putri Sholihah pinter dan berbudi pekerti luhur @irfanhakim75 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ [sic!]," komentar akun @apartem***histira5. "Baru kali anak.artis berprestasi di bidag yng beda sama yg lain masyaallah keren.lain.dari pada yg lain," timpal akun @revaa***66.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait