*/
 
 
Prinsip Abidzar Putra Umi Pipik soal Calon Istri Terkuak usai Dijodohkan dengan Putri Irfan Hakim
Instagram/abidzar73/irfanhakim75
Selebriti

Abidzar Al-Ghifari sempat mengungkap pendapat bijak terkait perjodohan. Di sisi lain, Irfan Hakim juga ikut buka suara setelah ia dikira ngebet menjodohkan putrinya dengan Abidzar, anak Umi Pipik.

WowKeren - Abidzar Al-Ghifari jadi sorotan dirinya dikabarkan dijodohkan dengan putri Irfan Hakim, Aisha Maydina Hakim. Meski belum buka suara, putra Umi Pipik Dian Irawati itu sudah pernah menegaskan soal prinsipnya mencari calon istri.

"Tergantung juga sama anaknya. Kalau anaknya yang dijodohin itu santai ngikutin kata orangtuanya, "everything is gone be fine. Cuma kalau anaknya gak mau, kalau menurut gue jangan dijodohin," kata Abidzar. "Kalau gue gak dijodohin karena kita pasti tahu lah yang terbaik buat kita. Alasannya pengin aja (cari) sendiri. Pengen lebih kenal pasangan kalau gua."

Sikap dewasa Abidzar ini menuai pujian dari netizen. "Abidzar Masya Allah pembawaanya bijak banget," tutur netter. "Abidzar anaknya wise banget,"seru netter.


Sementara itu, Irfan buka suara terkait kabar dirinya menjodohkan Aisha dan Abidzar. Ia mengungkap kalau itu sekedar candaan mengingat ia dan Umi Pipik sudah berteman lama.

"Itu mah gara-gara gue syuting di rumah Umi Pipik kan Umi Pipik teman lama gue, ketika di Majalah Aneka, Umi Pipik juga jadi model, kita sudah lama kenal. Dan kemarin syuting sana, terus eksklusif, diizinkan ke kamar Abidzar, akhirnya gua video call, gua iseng-iseng, jadi mantu gua dong," kata Irfan. "Eh pas pulang dari Mekkah, ramai. FYP nih. Ya Allah. Didoakan saja, diamini saja, kalau jodoh kenapa nggak. Abidzar gua udah kenal dari dia kecil banget."

Irfan pun menyebut jika Aisha sendiri masih sangat muda. Ia juga membeberkan kalau putrinya itu pasti akan marah kalau tahu dijodohkan oleh sang ayah. Walau masih remaja, Aisha agaknya tak ingin Irfan ikut campur dalam hal pribadinya.

"Aisha pun enggak tahu kok, Aisha juga belum lihat. Karena kan pas tayangan di TV itu ketika gue lagi umrah kan. Gue juga baru tahu hari ini dan Aisha bisa marah sama gue," seru Irfan. "Sama sekali belum tahu juga, itu benaran iseng, seiseng-isengnya, dan pasti Aisha sih marah. Dia itu enggak suka gue ikut campur area pribadi dia, menurut dia itu area pribadi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait