*/
 
 
Reino Pamer Salam Cinta Super Bucin Buat Syahrini saat Kabar Kehamilan Istri Terus Diragukan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Reino Barack yang dikenal sebagai pria kalem itu terciduk mengungkap rasa cinta pada sang istri, Syahrini, yang dikabarkan hamil. Sikap mesra Reino pada Syahrini itu bak isyarat dukungan saat kehamilan istri terus diragukan.

WowKeren - Syahrini hingga kini masih jadi sorotan soal dugaan hamil anak pertama. Di sisi lain, sebagian pihak juga masih ragu apakah rumor hamil itu memang benar adanya.

Di tengah perdebatan tersebut, Reino Barack sang suami mengisyaratkan dukungan pada Syahrini. Pada 19 April, Reino terciduk pamer salam cinta super bucin buat Syahrini.

Awalnya, Syahrini mengunggah video kegiatannya di dalam kamar. Ia sedang bersiap sarapan dan sempat merekam momen sang suami yang berada di bawah untuk berolahraga.

Instagram

Syahrini Dibucinin Reino

"Breaky sambil melihat suami olahraga pagi. Sayang, hello," kata Syahrini sambil tertawa bahagia. Reino lantas terlihat mendongak ke arah atas dan melambaikan tangan pada Syahrini. Pengusaha keturunan Jepang itu juga membentuk tanda cinta dengan tangannya bak suami super bucin. Syahrini ini pun senang dengan sikap romantis Reino itu.

"Sayang, yey," ujar Syahrini. "Tuh suamiku pagi-pagi sudah rajin. Sudah tiga kali putaran. Wow hebat. Lari terus sayang, tiga putaran lho. Wow, sementara istrinya makan. He he he."


Syahrini juga asyik menikmati indahnya pemandangan di Singapura. "Bagus ya, selalu senang lihat pemandangan ini. Cool," ujar Syahrini.

Sebelumnya, kehamilan Syahrini diragukan setelah foto dituntun Reino itu mengisyaratkan kejanggalan. Netter masih curiga kalau Syahrini cuma pamer foto lama dan tak benar-benar hamil.

Syahrini juga disindir soal pamer video lama ketika mengaku staycation seminggu di hotel mewah. Netter malah menduga jika video itu direkam sekitar Oktober atau November 2023.

Sejauh ini, Syahrini belum buka suara atas tudingan itu. Di sisi lain, kabar kehamilan Syahrini juga sempat diterawang Mbak Rara. Menurut Mbak Rara, Syahrini memang positif hamil.

"Oke apakah Syahrini sudah hamil. Jawabannya, The Sun. Kartunya positif," kata Mbak Rara. "Apakah jenis kelaminnya bayi Syahrini dan Reino? Jenis kelamin dari anaknya Teh Syahrini dan Reino Barack adalah perempuan."

Mbak Rara juga mengisyaratkan jika pernikahan Syahrini dan Reino itu harmonis. "Sesuai dengan harapan, dream bignya Syahrini dan juga keluarga besar. Sosok Reino yang amanah, agamanya bagus, karakternya baik, bisnisnya sukses. Happy buat Mbak Syahrini," terang Mbak Rara.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait