Olahraga Baru di 'Idol Star Athletics Championships' Picu Perdebatan
X/STAYC_GLOBAL_
TV

'Idol Star Athletics Championships' dijadwalkan akan direkam pada awal Agustus. Kabarnya, tim produksi sedang merekrut idol untuk berbagai turnamen olahraga.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championships" akan kembali diproduksi. Menurut laporan eksklusif dari media News1, MBC akan melanjutkan produksi program olahraga khusus bagi para idol ini untuk Chuseok para tahun 2024 ini.

"Idol Star Athletics Championships" dijadwalkan akan direkam pada awal Agustus dan tim produksi sedang merekrut idol untuk berbagai turnamen olahraga. Untuk tahun ini, turnamen olaharga yang diadakan meliputi lomba futsal, golf, dan estafet.

Kabar penggarapan "Idol Star Athletics Championships" ini ramai menjadi perbincangan. Namun, perdebatan muncul di kalangan penggemar setelah melihat kemunculan olahraga golf ikut disertakan dalam program tahunan itu.

Ada berbagai alasan mengapa para penggemar tidak ingin idol mereka terlibat dalam olahraga golf. Salah satunya takut imej idol mereka akan rusak jika terlibat dengan hal-hal ilegal yang menaungi olahraga mahal tersebut.

Olaraga Baru di \'Idol Star Athletics Championships\' Picu Perdebatan

Source: Naver

"Aku mendengar golf lebih merusak lingkungan daripada konser air PSY. Terlepas dari idol atau bukan, aku tidak punya gambaran yang baik tentang orang-orang yang bermain golf. Itu hanya tempat untuk memamerkan jaringan dan kekayaanmu[sic!]," tulis seorang netizen.

"Golf punya imej gangster, klub, tempat hiburan, penipu, dan wanita. Faktanya, mereka tidak membiarkan selebriti yang terlibat di dalamnya menyerah. Kalau kamu tidak masalah dengan bias utamamu yang melakukan hal itu, ya biarkan saja[sic!]," tambah yang lain.

"Apakah ada seorang idola yang punya masalah dengan golf? Kupikir kalian bertindak terlalu jauh. Tapi, setelah membaca komentar tambahan, aku bisa mengerti mengapa penggemar membencinya[sic!]," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, MBC belum memastikan siapa saja idol dan kapan jadwal syuting akan diselenggarakan. Yang jelas, banyak yang antusias untuk melihat persaingan olahraga antara para idol, khususnya yang baru debut belakangan ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait