Bocoran Naskah 'Signal 2' dari Lee Je Hoon Disambut Heboh
tvN
TV

Sembari menunggu 'Signal 2', penonton bisa lebih dulu menyaksikan film terbaru Lee Je Hoon. Film 'Escape' akan menceritakan tentara Korea Utara (Je Hoon) yang melarikan diri.

WowKeren - Lee Je Hoon baru-baru ini menjalani wawancara dengan media setempat terkait film terbarunya, "Escape" yang akan segera dirilis. Aktor kelahiran tahun 1984 itu juga membahas beberapa proyek akting lainnya termasuk "Signal 2".

Je Hoon memberikan bocoran singkat tentang naskah "Signal 2" yang masih dikerjakan penulis Kim Eun Hee. "Meskipun naskah untuk 'Signal 2' belum sepenuhnya keluar, hanya bagian awal saja sudah membuatku berkata, 'Ini gila'," ungkap Je Hoon.

"Sepertinya ini akan menjadi sebuah karya yang menunjukkan sesuatu di luar imajinasi orang. Alih-alih berkata, 'Kim Eun Hee memang Kim Eun Hee', lebih seperti Kim Eun Hee telah melampaui dirinya sendiri," imbuh sang aktor ganteng.

Bocoran naskah "Signal 2" yang dikuak oleh Jee Hoon ini langsung disambut heboh oleh netizen. Banyak yang berharap pemain season 1 lainnya seperti Kim Hye Soo dan Cho Jin Woong akan kembali untuk membintangi "Signal 2".

Bocoran Naskah \'Signal 2\' dari Lee Je Hoon Disambut Heboh

Source: Naver

"Gila, tapi aku harap mereka tetap menggunakan pemeran aslinya[sic!]," tulis seorang netizen. "Jinwoongie akan berada di sini juga kan? Dan Kim Hyesoo juga???[sic!]," tambah yang lain. "Wah akhirnya[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Tolong Kim Hyesoo dan Jo Jinwoong muncul juga[sic!]," imbuh lainnya. "Hul mereka sedang melakukan 'Signal 2'??? Dengan serius????," lanjut netizen lain. "Gila, mereka akhirnya melakukannya[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Ini bukan pertama kalinya Je Hoon membicarakan tentang "Signal 2". Dalam wawancara sebelumnya, Je Hoon berkata, "Kupikir akan sulit dilakukan tahun ini karena para pemainnya semua sibuk, tetapi sejauh yang kutahu, 'Signal 2' sedang diproduksi. Aku juga menunggu untuk itu."

Sembari menunggu "Signal 2", penonton bisa lebih dulu menyaksikan film terbaru Je Hoon. Film "Escape" akan menceritakan tentang seorang tentara Korea Utara (Je Hoon) yang mulai melarikan diri dan petugas keamanan (Koo Kyo Hwan) yang matia-matian mengejar tentara tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait