ATEEZ dan Weeekly Raih Medali Emas, Ini Daftar Pemenang Hari Ketiga 'ISAC 2022' Spesial Chuseok
Instagram
TV
ISAC 2022

Hari ketiga kompetisi Idol Star Athletics Championships' (ISAC) 2022 Spesial Chuseok telah ditayangkan pada Senin (12/9) kemarin. Simak daftar lengkap pemenangnya berikut ini.

WowKeren - MBC telah menayangkan pertandingan hari ketiga "Idol Star Athletics Championships" (ISAC) 2022 Spesial Chuseok pada Senin (12/9) kemarin. Di hari ketiga kompetisi, para idol bersaing di kategori track, panahan dan futsal.

Hari pertama dan kedua "ISAC 2022" telah ditayangkan pada Jumat (9/9) dan Minggu (11/9). Hari pertama menampilkan pertandingan panahan putra serta dancesports putra dan putri. Sedangkan hari kedua berfokus pada pertandingan eSports yang diikuti oleh 12 tim.

Setiap idol yang berkompetisi melakukan yang terbaik selama bertanding. Meski tidak semua orang bisa menang, mereka terlihat begitu bersemangat dan bersenang-senang. Hal serupa juga terjadi di hari ketiga kompetisi. Lantas, seperti apa hasil lengkap pemenangnya?

Track 60 meter - Putri

Final dari kategori perlombaan ini menampilkan Monday Weeekly, Na Go Eun PURPLE KISS, May dan Jiwon Cherry Bullet, Hwiseo H1-KEY dan Huiyeon LIGHTSUM.

Pada akhirnya May Cherry Bullet keluar sebagai pemenang dengan waktu 9,55 detik. Rekannya Jiwon berada di posisi kedua, sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Na Go Eun.

Track 60 meter - Putra

Pesain dalan final kategori ini adalah Eunchan TEMPEST, Wooyoung dan Sunghwa ATEEZ, Seunghoon CIX, D1 DKB serta Soul P1Harmony.

Wooyoung keluar sebagai pemenang setelah menyelesaikan balapan hanya dalam waktu 7,64 detik. Medali perak didapatkan oleh D1 DKB, sedangkan medali perunggu jatuh ke tangan Seunghoon CIX.

ATEEZ dan Weeekly Raih Medali Emas, Ini Daftar Pemenang Hari Ketiga \'ISAC 2022\' Spesial Chuseok

Surce: Soompi

Estafet 400 meter - Putri


Grup yang bersaing di final estafet adalah Brave Girls, NMIXX, Weeekly dan Rocket Punch. Pertandingan berlangsung dengan sangat seru, dan Weeekly akhirnya merebut medali emas diikuti oleh Rocket Punch dan NMIXX.

Estafet 400 meter - Putra

DKZ, VERIVERY, ATEEZ dan P1Harmony bersaing di babak final kategori perlombaan ini. Final lomba ini berlangsung dengan cukup intens setelah Wooyoung ATEEZ menciptakan jarak yang sangat signifikan dari para pesaingnya. ATEEZ berhasil mempertahankan kecepatan mereka dan akhirnya keluar sebagai pemenang.

ATEEZ dan Weeekly Raih Medali Emas, Ini Daftar Pemenang Hari Ketiga \'ISAC 2022\' Spesial Chuseok

Source: Soompi

Panahan - Putri

Lomba panahan putri diikuti oleh IVE, ITZY, Brave Girls dan tim sololis yang terdiri dari Choi Ye Na, Jo Yu Ri dan HYNN. Pertandingan berlangsung dengan cukup mendebarkan, dan Brave Girls akhirnya keluar sebagai pemenang usai mengalahkan tim solois di babak final.

Futsal - Putra

ISAC kembali mengadakan lomba futsal untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Pertandingan ini diikuti oleh tim hijau dan tim putih yang pesertanya berasal dari berbagai grup.

ATEEZ dan Weeekly Raih Medali Emas, Ini Daftar Pemenang Hari Ketiga \'ISAC 2022\' Spesial Chuseok

Source: Soompi

Tim hijau terdiri dari WOODZ, Jung Se Won, Seoho ONEUS, Hyunseung YOUNITE dan Seunghoon CIX yang menjadi penjaga gawang. Sedangkan tim putih beranggotakan Kim Jae Hwan, Ha Sungwoon, D1 DKB, Louis KINGDOM dan Taehoon TAN.

Awalnya tim hijau berhasil menguasai permainan, tapi penjaga gawang tim putih mampu bertahan dengan baik. Kim Jaehwan, D1 dan WOODZ mampu mencetak gol, dan permainan selesai usai tim putih unggul 10-4 atas tim hijau. Jika menggabungkan semua kemenangan selama tiga hari kompetisi, tim putih akhirnya menang 8:2 atas tim hijau. Selain itu, Kim Jaehwan juga terpilih sebagai MVP.

Selamat pada para pemenang!

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait