Xiaoting Kep1er Raih Medali Emas, Ini Pemenang Hari Pertama 'ISAC 2022' Spesial Chuseok
TV
ISAC 2022

Pertandingan hari pertama 'Idol Star Athletics Championships' (ISAC) 2022 Spesial Chuseok telah ditayangkan pada Jumat (9/9) kemarin. Simak daftar pemenang lengkapnya berikut ini.

WowKeren - MBC telah menayangkan "Idol Star Athletics Championships" (ISAC) 2022 Spesial Chuseok pada Jumat (9/9) kemarin. Di hari pertama penayangan tersebut, sejumlah pertandingan telah mengumumkan pemenangnya.

"ISAC 2022" Spesial Chuseok dibagi menjadi tiga bagian. Bagian pertama sudah ditayangkan, bagian kedua akan menampilkan eSports yang akan ditayangkan pada Minggu (11/9) pukul 14:50 waktu setempat. Sedangkan bagian ketiga akan ditayangkan pada Senin (12/9) pukul 17.20 waktu setempat.

Di hari pertama "ISAC 2022" Spesial Chuseok, para idol berhadapan langsung dalam olahraga panahan dan dancesport. Secara khusus, dancesport merupakan kategori perlombaan baru yang ditambahkan tahun ini.

Hari pertama "ISAC 2022" Spesial Chuseok berlangsung dengan cukup sengit dan para idol melakukan yang terbaik selama berkompetisi. Simak hasil lengkap pemenang hari pertama "ISAC 2022" Spesial Chuseok berikut ini:

Panahan - Cowok

Lomba panahan tahun ini diikuti oleh NCt, Stray Kids, ATEEZ dan The Boyz. Di babak pertama, Sungchan, Shotaro dan Jungwoo NCT berhadapan dengan Hyunjae, Ju Haknyeon dan Sangyeon The Boyz. Sedangkan Lee Know, I.N dan Felix Stray Kids bersaing dengan Yeosang, Yunho dan Jongho ATEEZ.

NCT dan ATEEZ akhirnya melaju ke final. Pertandingan ini berlangsung dengan cukup sengit, dan NCT akhirnya berhasil meraih medali emas usai mencetak skor 82-77.


Shen Xiao Ting Kep1er Raih Medali Emas, Ini Pemenang Hari Pertama \'ISAC 2022\' Spesial Chuseok

Source: MBC

Dancesport - Cowok

Pesaing dalam acara dancesport pria tahun ini adalah Intak P1Harmony, Eunsang YOUNITE, Jaechan DKZ dan Kim Dong Han WEi. Mereka menunjukkan bakatnya tanpa ragu-ragu dan melakukan yang terbaik untuk menang.

Pada akhirnya, Intak membawa pulang medali emas dengan skor 25,4 poin. Kim Dong Han berhasil merebut medali perak usai mencetak skor 25,0 poin, dan Eunsang mendapat medali perunggu dengan total 24,0 poin.

Dancesport - Cewek

Lomba ini diikuti oleh Sullyoon NMIXX, Kwon Eun Bi, Tsuki Billie dan Xiaoting Kep1er. Seperti para peserta pria, para idol cewek yang mengikuti perlombaan ini juga berhasil memukau semua orang dengan keterampilannya yang luar biasa.

Kategori perlombaan dancesport cewek akhirnya dimenangkan oleh Xiaoting. Dia mendapat medali emas usai mencetak skor sebesar 29,2 poin. Tsuki Billie membawa pulang medali perak dengan 26,9 poin, dan Kwon Eun Bi merebut medali perunggu usai mengumpulkan poin sebanyak 25,1.

Nah itu dia hasil perlombaan hari pertama "ISAC 2022" Spesial Chuseok. Karena masih tersisa dua bagian, pastikan untuk terus memantau beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait