Ucapan Duka Ariel Tatum Untuk Reza Gunawan Bak Sarat Makna Tersirat: Nanti Kita Masak Bolognaise
Instagram
Selebriti
Suami Dewi Lestari Meninggal

Ariel Tatum bagikan ulang video Dewi Lestari yang perlihatkan proses pelarungan abu Reza Gunawan. Dalam kesempatan itu, Ariel Tatum sekaligus ucapkan belasungkawa untuk suami Dewi Lestari tersebut.

WowKeren - Kepergian suami dari penyanyi sekaligus penulis buku Dewi Lestari atau biasa disapa Dee Lestari yakni Reza Gunawan masih terus menjadi sorotan. Pasalnya, kepergian Reza Gunawan juga membuat banyak kalangan merasa kehilangan, selain keluarga dan kerabatnya tentunya.

Beberapa rekan artis yang merasa begitu kehilangan yakni Maudy Ayunda, Bunga Citra Lestari hingga Ariel Tatum. Baru-baru ini, Ariel Tatum sendiri tampak tuliskan ucapan belasungkawa yang sarat akan makna tersirat.

Hal ini Ariel Tatum bagikan melalui Instagram Story pribadinya seraya me-repost video milik Dee Lestari. Dalam video ini, Dee Lestari perlihatkan prosesi demi prosesi pelarungan abu dari jenazah Reza Gunawan.

"Butuh waktu berhari-hari untuk memproses kemnyataan bahwa kamu pergi duluan, Mas Reza. Walaupun sudah lama menyiapkan diri, kalo sekiranya memang itu yang terbaik untuk kamu. Tapi ternyata sangat sulit untuk berbahagia dalam kehilangan," tulis Ariel Tatum.


Photo-INFO

Instagram Story-Belasungkawa Ariel Tatum Untuk Reza Gunawan

Tak cukup sampai di situ, Ariel Tatum juga menambahkan kalimat demi kalimat yang lagi-lagi sarat makna tersirat. Ia berharap suatu saat nanti ketika berjumpa kembali dengan Reza Gunawan, Ariel Tatum berandai untuk kembali masak bolognaise bersama.

"Selamat menempuh perjalanan baru, ya! Sampai jumpa lagi, entah di mana dan kapan. Nanti kita masak bolognaise, tanpa bawang bombay. Peluk erat @deelestari, @keenanavalokita, dan Atisha," pungkas Ariel Tatum.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis Ariel Tatum belum berikan penjelasan apapun makna dibalik kalimat-kalimatnya. Termasuk soal memasak bolognaise bersama tanpa bawang bombay.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait