Ternyata Ini Motto Tasya Farasya dalam Pertemanan, Relate?
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya ternyata memiliki motto tersendiri dalam hal pertemanan. Lantas apakah motto yang dimiliki Tasya Farasya tersebut sama seperti yang dilakukan lainnya?

WowKeren - Tasya Farasya ternyata memiliki motto dalam hal pertemanan. Dalam video yang beredar, Tasya Farasya mengaku akan meninggalkan teman jika menyebalkan.

"Kalau ada yang nyebelin, ditinggalin aja daripada ribet. Itu adalah motto hidup aku sekarang. Itu adalah hidup aku kayaknya," ungkap Tasya Farasya dalam video yang diunggah akun TikTok @disfoyuuu pada Sabtu (10/9).

Gara-gara memiliki motto tersebut, Tasya Farasya merasa teman-temannya menjadi berkurang. Meski begitu, Tasya Farasya akan tetap lebih memilih kehilangan teman jika ada seseorang yang menurutnya tidak memberikan hal positif. Ia pun tak segan untuk langsung meninggalkan sang teman.

Ternyata Ini Motto Tasya Farasya dalam Pertemanan, Relate?

Tiktok

"Kayaknya setiap tahun teman gue berkurang satu deh, gara-gara aku enggak bisa, kayak.. Ya sudah tinggalin deh. Buat apa kalau ada hubungan yang tidak profitable dan tidak membawa kalian menjadi orang lebih baik," kata Tasya Farasya.


Selain itu, Tasya Farasya menyebut hidup terlalu singkat apabila memikirkan hal-hal yang akan membuat rugi. Tasya Farasya juga menyebut teman yang merugikan sebagai angin lalu saja.

Ternyata Ini Motto Tasya Farasya dalam Pertemanan, Relate?

TikTok

"Hidup kalian itu singkat. Hidup itu singkat, jangan dipenuhi dengan drama-drama enggak penting, yang kayak lima tahun dari sekarang urusan ini akan berpengaruh dalam hidup kalian. Kalau jawabannya enggak, enggak usah diladenin lagi," ucap Tasya Farasya.

"Anggap aja angin lalu (teman yang merugikan). Dihempas aja. Gitu loh.. Itu motto hidup aku banget," pungkas Tasya Farasya.

Motto yang dimiliki Tasya Farasya itu langsung mendapat tanggapan positif dari netizen. Mereka mengaku memiliki motto yang sama seperti Tasya.

"Ini bener bgt even itu family sendiri. kdg hidup berjauhan malah lebih tentram," komentar salah satu netter. "Samaaaa jujur dr dulu gatakut kehilangan temen. Ini membuat hidup gue damai," kata netter lain. "True.mengurangi overthinking," ucap netter lain. "Gue Banget... Hidup ini singkat, ngapain mikirin yg ribet," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait