Tasya Farasya Bagikan Hasil Pemotretan Newborn di Luar Nalar
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya menghebohkan netizen gara-gara unggahan Instagram miliknya pada Rabu (20/3). Bagaimana tidak, Tasya membagikan pemotretan foto newborn yang tidak biasa.

WowKeren - Tasya Farasya menghebohkan netizen gara-gara unggahan Instagram miliknya pada Rabu (20/3). Bagaimana tidak, Tasya membagikan pemotretan foto newborn miliknya. Namun, hasil pemotretan tersebut malah di luar nalar.

Bukan diambil saat bayi, pemotretan newborn Tasya malah diambil kala ia sudah besar. Namun, kembaran Tasyi Athasyia itu menggunakan properti ala bayi yang baru lahir.

Dalam potret yang diunggah, Tasya tampak berselimutkan handuk dan terlelap di dalam boks bayi. Ia pun tidur tengkurap mirip seperti seorang bayi.

"Finally punya newborn photoshoot.. its never to late guys ☺️ [sic!]," tulis Tasya di bagian keterangan unggahannya. Hanya dalam waktu singkat, unggahan Tasya langsung mendapat lebih dari 156 ribu likes dari netizen.


Beragam reaksi netizen pun membanjiri kolom komentar unggahan Tasya tersebut. Netizen mengaku tidak habis pikir dengan konsep newborn photoshoot di luar nalar yang dilakukan oleh Tasya.

"Auk ah cape😭 [sic!]," komentar pemilik akun @mispaw***riulfaa gemas. "Ada ada aje tingkahnya😭 [sic!]," balas akun @awa***aa. "Allahu angkat tangan deh kali ini [sic!]," sahut akun @risk***w31. "Mama ala... masyaallah gemes bayinyaaaaa nih wkwkwkwkwkwk 😭😭 [sic!]," ungkap akun @nd***d ikut gemas.

"Apasih kak tasya aku ngakak😂😂😂😂😂 [sic!]," ungkap akun @its***na22. "Awas ntar ada yg nyomot photonya trus dibikin 'azab akibat bla bala bla bla' 😂😂😂 [sic!]," timpal akun @icha***iich. "Kocaaagggg😂❤️ [sic!]," tambah akun @hai***aku.

Sementara itu, Tasya memang dikenal memiliki passion di bidang kecantikan dan fashion. Selebgram cantik ini bahkan beberapa kali berkesempatan untuk bertemu dengan selebriti dunia, mulai dari model internasional Kendall Jenner hingga artis Bollywood, Aishwarya Rai.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait