Tasya Farasya Disebut Mirip Artis Kelas Dunia Usai Mejeng Cantik di Postingan Terbaru
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya tampil cantik dengan kenakan makeup semi nude. Dalam unggahan ini, Tasya Farasya sontak membuat banyak pasang mata terkesima hingga memujinya bak artis kelas dunia.

WowKeren - Beauty vlogger Tasya Farasya kian hari namanya semakin tak asing di dunia hiburan. Konten-konten mengenai kecantikannya selalu membuat publik, terlebih kaum hawa terpukau hingga banyak yang mengikutinya.

Kendati demikian, tak heran jika kini Tasya terus menjadi sorotan publik. Terlebih unggahan-unggahannya di sosial media baik di YouTube atau Instagram. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Tasya bagikan postingan terbarunya pada Jumat (23/2).

Kali ini, Tasya mejeng cantik dengan kenakan makeup semi nude yakni bernuansa kecokelatan. Bagian bibir dan juga matanya dibuat warna senada, begitu pula pada blush on di pipinya. Rambut panjangnya dikuncir rapi membuat wajahnya kian tegas.

Lewat unggahan ini pula, Tasya isyaratkan bahwa dirinya siap meracuni para followersnya untuk borong makeup yang ia gunakan. “Coming to you really soon! sold out-in yahhh! wkwkwkkwk pokoknya cuakep puol [sic!],” tulis Tasya Farasya dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan Tasya tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang sebut bahwa Tasya mirip dengan artis kelas dunia, salah satunya yakni Kendall Jenner. Pujian demi pujian pun banjiri Tasya.

Gabakal tau kalo ini memong klo ga liat akunnya kirain jeng kendal [sic!],” komentar seorang netter. “Vibes nya hollywood klo memong [sic!],” celetuk yang lain. “Cuma KA Tasya doang yang bisa se cakep itu pusing ga sih lu [sic!],” timpal lainnya.

Kok bisa sih segala makeup look cocok gini di muka kak tasyaaa cantik banget gak kuat mirip kendall gak sihh ini [sic!],” tambah yang lain. “Ini yakin bukan kendal yg mirip ka tasya? 😍 [sic!]” puji lainnya. “Kakkkk @ikaikaika__ pas foto ini lewat gua fikir ‘kendal agak mirip tasya farasya ya’ [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, selain Tasya ada pula Sabrina Chairunnisa yang juga kerap bagikan konten kecantikan. Hanya saja Sabrina tak sekedar bahas kecantikan, ia juga sering posting konten mengenai fashion.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait