Jung Chae Yeon DIA Kecelakaan Saat Syuting 'The Golden Spoon', Harus Segera Dioperasi?
Instagram/j_chaeyeoni
TV

Jung Chae Yeon DIA mengalami kecelakaan saat melakukan syuting drama 'The Golden Spoon'. Chae Yeon dilaporkan menderita patah tulang hingga diduga mengalami gegar otak.

WowKeren - Jung Chae Yeon DIA (II) dilaporkan mengalami kecelakaan selama syuting untuk drama terbarunya, "The Golden Spoon". Bahkan akibat kecelakaan itu Jung Chae Yeon mengalami patah tulang selangka hingga dikabarkan mengalami gegar otak.

Menurut pernyataan dari agensinya, saat itu Jung Chae Yeon sedang syuting drama MBC mendatang, "The Golden Spoon" di pagi hari pada Sabtu (10/9) KST. Namun di tengah-tengah jadwal syuting itu, Jung Chae Yeon jatuh dari tangga.

Jung Chae Yeon pun kemudian segera dilarikan ke rumah sakit. Jung Chae Yeon kemudian didiagnosis mengalami patah tulang selangka setelah menjalani rontgen dan CT scan. Idol-aktris itu juga dikabarkan mengalami gegar otak.

Akibat dari kecelakaan itu, Jung Chae Yeon kini telah dijadwalkan untuk menjalani operasi untuk klavikula yang retak pada sore hari pada Selasa (13/9) besok. Selain itu, operasi jahitan tambahan juga akan dilakukan jika ada kerusakan ligamen.


Sementara itu diketahui bahwa Jung Chae Yeon bakal berperan sebagai karakter utama, Na Joo Hee dalam drama mendatang, "The Golden Spoon". Drama ini akan menjadi comeback Jung Chae Yeon usai membintangi "The King's Affection" di tahun 2021 lalu.

Na Joo Hee digambarkan sebagai pewaris di keluarga konglomerat yang memiliki hati emas dan menginginkan kehidupan biasa. Namun keluarganya memaksanya untuk bertunangan dengan Hwang Tae Young (Lee Jong Won).

Pada Senin (5/9), MBC merilis juga telah merilis beberapa foto adegan Jung Chae Yeon saat menjadi Na Joo Hee. Jung Chae yeon mendeskripsikan karakter Na Joo Hee sebagai orang yang cerdas dan berani dengan rasa keadilan yang luar biasa. Na Joo Hee adalah seseorang yang tumbuh dalam keluarga kaya, tapi nilai-nilainya tentang uang bertentangan dengan karakter lain.

Sementara itu, "The Golden Spoon" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Big Mouth" pada Jumat - Sabtu malam MBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Sungjae BTOB ini akan mulai tayang pada 23 September mendatang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait