Tim Produksi Janji Final 'The Golden Spoon' Memukau di Tengah Isu Diskriminasi Sungjae BTOB
MBC
TV

Tim produksi mengungkapkan janji sembari merilis still cuts dari episode terakhir drama MBC 'The Golden Spoon' dan memastikan bahwa akan berakhir bahagia untuk para karakternya.

WowKeren - "The Golden Spoon" diketahui akan menayangkan episode terakhirnya malam ini, Sabtu, 12 November. Drama MBC ini diketahui dibintangi oleh Sungjae BTOB, Lee Jong Won, Jung Chae Yeon eks DIA, dan Yeonwoo eks MOMOLAND.

SPOILER

MBC pun membagikan sederet cuplikan untuk episode terakhir "The Golden Spoon" melalui media sosial resmi mereka. Pada potret tersebut menunjukkan momen Lee Seung Chun yang diperankan Sungjae yang terlihat dikerubungi oleh wartawan.

Sungjae diungkapkan akan memimpin cerita ke arah yang sama sekali tidak terduga di akhir "The Golden Spoon". Lee Sung Chun disebut tidak akan menyerah untuk membeberkan sifat asli Hwang Hyun Do yang diperankan oleh Choi Won Young.

Lee Jung Won yang memerankan Hwang Tae Yong menunjukkan perubahan sangat signifikan di hadapan Hwang Hyun Do, sang ayah. Ia menatap marah dan penuh kebencian. Hwang Tae Yong disebut akan mengetahui rahasia sang ayah yang tak terduga.


Na Joo Hee yang diperankan oleh Jung Chae Yeon disebut akan memiliki perubahan di akhir kisah. Pada cuplikan yang ditunjukkan, ia terlihat menangis terisak.

Yeonwoo yang memerankan Oh Yeo Jin juga disebut akan menunjukkan perubahan tak terduga. Ia akan memutuskan pertunganannya dengan Lee Sung Chun.

Tim produksi sendiri menjanjikan bahwa "The Golden Spoon" akan berakhir bahagia. Penggemar dipastikan akan sulit menebak plot twist dari drama adaptasi webtun populer ini.

"Sampai akhir, plot twist demi plot twist ada di depan dalam cerita. Harap awasi perjalanan Lee Seung Chun, Hwang Tae Yong, Na Joo Hee, dan Oh Yeo Jin mengatasi situasi di mana mereka berada, dan nantikan untuk mengetahui apakah akhir yang bahagia menanti mereka," terang tim produksi.

Sementara itu, baru-baru ini penggemar menduga bahwa Sungjae dan pemeran utama "The Golden Spoon" [i=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00459121.html]mendapatkan diskriminasi[u] misalnya dengan momen di balik layar mereka yang jauh lebih sedikit dibandingkan pemeran pendukung. Selain itu, penggemar juga menemukan lebih dari 100 foto Sungjae dihapus.

"The Golden Spoon" sendiri adalah drama fantasi yang menceritakan mengenai seorang siswa dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas ajaib. Ia kemudian bertukar hidup dengan temannya yang berasal dari keluarga kaya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait