Sungjae-Jung Chaeyeon Akui Dapat Banyak Pelajaran dari Karakter di 'The Golden Spoon'
Instagram
TV

'The Golden Spoon' bercerita tentang seorang siswa yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas ajaib untuk menukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

WowKeren - Usai berakhirnya drama "The Golden Spoon", para pemeran utamanya pun berbagi kata perpisahan. Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, “The Golden Spoon” adalah tentang seorang siswa yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas ajaib untuk menukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

Drama ini menayangkan episode terakhirnya pada 12 November kemarin dengan kenaikan peringkat. Setelah drama berakhir, pemeran utama “The Golden Spoon” termasuk Sungjae BTOB dan Jung Chaeyeon DIA membagikan komentar penutup dan pesan perpisahan mereka.

"Aku merasa menyesal sekarang karena memikirkan bagaimana akhirnya. Ini adalah proyek pertamaku setelah beberapa saat (karena wajib militer) jadi terima kasih telah mengirimkan begitu banyak perhatian dan dukungan," kata Sungjae. "Aku pikir 'The Golden Spoon' akan tetap sebagai proyek di mana kau bisa akting intens dan ambisius Yook Sungjae. Meskipun plotnya sulit dan dalam, banyak orang menikmati dan menyelidiki setiap episode, jadi aku sangat senang."


Sedangkan mengenai adegan yang paling berkesan, Yook Sungjae berbagi, “Adegan di Episode 12 di mana (karakterku) Lee Seung Chun dan Hwang Tae Yong (Lee Jong Won) mendiskusikan apakah mereka akan memilih orang tua asli mereka atau menjalani kehidupan apa adanya adalah kenangan yang tak terlupakan. Aku pikir luka dan emosi mereka tersampaikan dengan baik di layar, jadi aku menyukainya."

Sedangkan Jung Chaeyeon berkomentar, “Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa aku bersama 'The Golden Spoon' sepanjang tahun 2022. Itu sebabnya aku pikir itu akan tetap menjadi kenangan manis untuk waktu yang lama. Ini adalah saat ketika aku secara pribadi banyak tumbuh dan saat hidup sebagai (karakteku) Na Joo Hee, aku banyak tertawa dan menerima banyak energi."

Jung Chaeyeon lalu memilih adegan reuni pantai karakternya dengan Lee Seung Chun di Episode 13 sebagai yang paling berkesan, berkomentar, “Aku menangis melihat adegan di mana dia memeluk Lee Seung Chun, yang menyiksa dan menyalahkan dirinya sendiri, dengan kata-katanya, mengatakan bahwa dia merindukannya."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait