Kim Hye Yoon Bikin Salah Paham Usai Tampilkan Aksi Mengesankan di 'Ditto'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Hye Yoon mengungkap fakta menarik soal adegan adegan arcade dance game-nya di film 'Ditto'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Senin (14/11), Kim Hye Yoon melakukan wawancara untuk membahas penampilannya di film "Ditto". Dalam kesempatan ini, Kim Hye Yoon mengungkap fakta mengesankan soal adegan arcade dance game di mana dia memamerkan aksi kakinya dengan sangat baik.

Kim Hye Yoon berkata, "Kami merekam banyak adegan itu, tapi sangat disayangkan karena hanya sedikit yang ditampilkan. Aku berlatih selama tiga jam sebanyak dua hingga tiga hari dalam seminggu untuk adegan itu."

"Baru-baru ini tubuhku masih mengingatnya, jadi aku sering pergi ke arcade dan menikmati mesin dansa. Aku sangat menyukai permainan itu, aku bahkan pergi ke arcade dan memainkannya di hari ulang tahunku," ungkapnya.

Kim Hye Yoon Bikin Salah Paham Usai Tampilkan Aksi Mengesankan di \'Ditto\'Kim Hye Yoon Bikin Salah Paham Usai Tampilkan Aksi Mengesankan di \'Ditto\'

Source: Gogo Studio


Karena Kim Hye Yoon terlihat sangat ahli saat melakukan permainan itu, ada banyak orang yang menganggap tim produksi menggunakan efek CG. Dia pun berencana untuk membuktikan keasliannya dalam waktu dekat.

"Ada banyak orang di sekitarku yang salah paham dan menganggapnya sebagai CG, tapi sebenarnya aku yang melakukan itu semua! Untuk mengatasi kesalahpahaman tersebut, aku berpikir untuk mengunggah videoku yang benar-benar melakukannya di media sosial dalam waktu dekat," pungkasnya.

Sementara itu, "Ditto" merupakan adaptasi dari film berjudul serupa yang dibintangi Yoo Ji Tae dan Kim Ha Neul pada tahun 2000. Ceritanya berfokus pada seorang pemuda bernama Yong (Yeo Jin Goo) dari tahun 1999 yang bisa berkomunikasi dengan Munee (Cho Yi Hyun) dari tahun 2022.

Kim Hye Yoon berperan sebagai cinta bernama Yong yang bernama Han Sol. Dia digambarkan sebagai gadis yang memiliki pesona jujur dan selalu percaya diri.

Film ini rencananya akan dirilis pada Rabu (16/11) besok. Karena itulah Kim Hye Yoon dan Yeo Jin Goo cs sedang disibukkan dengan masa promosi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait