Latar 90-an, 'Ditto' Dikhawatirkan Sad Ending Susul '2521' hingga '20th Century Girl'
Film

Film layar lebar 'Ditto' sukses langsung dikhawatirkan sad ending karena mengujung latar tahun 1990-an efek drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One' dan film original Netflix '20th Century Girl'.

WowKeren - Film layar lebar "Ditto" dikhawatirkan para penggemar akan berakhir sedih. Hal ini karena film yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Cho Yi Hyun, Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk ini mengambil latar di tahun 1999.

SPOILER

Kekhawatiran ini bermula karena beberapa karya dengan latar tahun 1990-an ini berakhir sedih. Drama tvN "Twenty-Five, Twenty-Five" mengisahkan cinta Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri yang gagal. Lalu, baru-baru ini kisah Kim Yoo Jung dan Byeon Woo Seok di film original Netflix "20th Century Girl" juga berakhir membuat penggemar terluka.

Rasa khawatir ini muncul usai poster film "Ditto" dirilis. Pada poster tersebut menunjukkan momen Yeo Jin Goo dan Kim Hye Yoon serta Cho Yi Hyun dan Na In Woo yang berdiri berhadapan.

Poster film layar lebar Ditto

Sumber: Twitter


Pada poster tersebut menunjukkan bahwa akan menceritakan kisah cinta berbeda generasi di tahun 1999 dan 2022. "1999-2022 kita semua jatuh cinta", bunyi tagline pada poster "Ditto" tersebut.

"Ditto" sendiri akan ditayangkan perdana pada 16 November mendatang. Film ini sendiri merupakan remake dari film lawas berjudul sama yang ditayangkan pada tahun 2000 lalu. Pada "Ditto" versi lama, dibintangi oleh aktor dan senior ternama Korea Selatan yakni Yoo Ji Tae dan Kim Ha Neul.

"Ditto" sendiri mendapatkan antusiasme tinggi dari publik mengingat remake film romantis lawas. Selain itu, kombinasi para pemeran dinilai mengesankan. Yeo Jin Goo yang telah dikenal sejak masih menjadi aktor cilik dinilai menjadi nilai tambah bahwa kualitas "Ditto" akan mengesankan. Selain itu, Yeo Jin Goo dipasangkan dengan para aktor dan aktris yang kini tengah naik daun.

"Ditto" sendiri adalah film bergenre romantis fantasi yang menceritakan mengenai cinta dan persahabatan dari 2 mahasiswa dari generasi waktu berbeda. Dua orang mahasiswa ini tiba-tiba bisa berinteraksi karena waltie talkie.

Yeo Jin Goo akan memerankan Yong yang merupakan mahasiswa senior di tahun 1999. Cho Yi Hyun memerankan Moo Nee, mahasiswa tahun kedua di tahun 2022. Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk memerankan karakter sebagai generasi milenial dan generasi Z yang bersama-sama pada kisah cinta abadi di "Ditto".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru