Tangan Pegang Mic, Kazuha LE SSERAFIM Dipuji Mampu Lakoni Koreografi Sulit
Naver
Selebriti

Dalam lagu 'ANTIFRAGILE', ada bagian solo koreografi yang mengharuskan Kazuha mengangkat kaki kanannya tinggi-tinggi di atas kepalanya, sambil memegang kaki dengan tangan kanannya.

WowKeren - Kazuha baru-baru ini menuai pujian dari warganet. Pasalnya member LE SSERAFIM mampu melakukan koreografi sulit meskipun sebelah tangannya memegang mikropon. Penampilan itu ditunjukkan Kazuha ketika manggung di Universitas Danguk.

Cuplikan video yang viral menunjukkan LE SSERAFIM sedang membawakan lagu baru mereka "ANTIFRAGILE". Dalam lagu itu, ada bagian solo koreografi yang mengharuskan Kazuha mengangkat kaki kanannya tinggi-tinggi di atas kepalanya, sambil memegang kaki dengan tangan kanannya.

Namun dalam penampilan LE SSERAFIM kali ini, masing-masing member diberikan mikrofon genggam, sehingga satu tangan tidak dapat digunakan. Terlepas dari perubahan ini, Kazuha dengan sempurna mengangkat kakinya tinggi-tinggi di atas kepalanya hanya dengan kekuatan ototnya, melakukan koreografi dengan sempurna.

Kemampuan Kazuha untuk cepat beradaptasi dengan situasinya dan menyelesaikan penampilannya membuat banyak orang terkesan. "Apakah melipat kakimu (di udara) seperti itu tanpa memegangnya mungkin?" ungkap seorang warganet yang takjub.


Tangan Pegang Mic, Kazuha LE SSERAFIM Dipuji Mampu Lakoni Koreografi Sulit

Source: YouTube

"Berapa banyak kekuatan inti yang dia miliki untuk bisa melipat kakinya (di udara) seperti itu tanpa memegangnya?" imbuh lainnya. "Wow, untuk berpikir bahwa kita hampir kehilangan orang berbakat ini ke bidang balet," imbuh lainnya. "Omg, mulutku menganga tanpa aku sadari," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Kazuha sempat mengunkap kesulitan yang dialaminya untuk berlati koreografi. "Ketika pertama kali mendengar lagunya, itu sangat cepat sehingga aku bahkan tidak bisa memperhatikan detailnya karena terlalu sibuk berjuang untuk mengikuti irama. Kami harus tetap sinkron dengan sempurna dan berbelok lebih tepat daripada di 'FEARLESS', jadi kami banyak berlatih sebagai sebuah kelompok," ungkap Kazuha.

Kazuha juga membeberkan perbedaan tarian balet dengan koreografi K-Pop. "Ketika melakukan balet, penting bagiku untuk bergerak dengan hati-hati, tetapi ketika menyangkut koreografi K-pop, gerakannya tiba-tiba dan intens, jadi sulit. Kamu juga harus memamerkan getaran unikmu sendiri. Tapi keduanya bagus dengan caranya sendiri, jadi itu menyenangkan," ujar Kazuha. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait