Gong Yoo Sebut Film 'Silenced' Bawa Pengaruh Signifikan dalam Hidupnya
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Gong Yoo mengungkap pengaruh penting film 'Silenced' dalam hidupnya. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Gong Yoo mengungkapkan bahwa film "Silenced" telah membawa dampak signifikan dalam hidupnya. Dia mengaku jadi lebih percaya diri usai membintangi film populer tersebut.

"Filmnya dimulai denganku. Aktor adalah orang-orang yang dipilih dengan satu atau lain cara. Tapi setelah membintangi 'Silenced', aku mendapatkan kepercayaan diri," ungkapnya saat menjalani wawancara dengan ELLE Korea belum lama ini.

Dia melanjutkan, "Aku menyelesaikan tugas yang kupilih untuk diriku sendiri dan fakta bahwa aku telah membuat proyek yang menyampaikan ketulusanku pada banyak orang, mendorongku untuk lebih percaya diri."

"Aktor biasanya menemukan kompromi dan menyusun strategi dari daftar yang diberikan kepada mereka. Yang ingin kulakukan hanyalah menceritakan kisah (film) ini kepada dunia, jadi kegembiraannya terasa luar biasa," imbuhnya.

Gong Yoo kemudian mengungkap kecintaannya pada memancing karena dapat meringankan beban pikirannya. Dia berbagi, "Aku pesimis dan sinis tentang hari-hari yang akan datang."


"Aku biasanya memiliki banyak rasa ingin tahu dan delusi, tapi memancing bisa mnyederhanakan pikiranku. Jika aku tidak menangkap apapun di tengah laut, mataku tidak fokus dan aku hanya akan linglung. Aku menyukai momen itu," ujarnya sambil tertawa.

Lebih lanjut, dia berkata, "Sekarang, aku merasa sedikit lebih bebas dan berani. Menerima begitu banyak cinta dari publik adalah hal yang berharga dan sangat kusyukuri, tapi aku ingin bebas dari kesuksesan dan komersialitas box office."

"Aku ingin mendobrak batasan hal-hal yang tidak dapat kulakukan bahkan jika aku menginginkannya. Dan kalian tahu, mengikuti jalan seorang aktor seperti yang selalu kuimpikan sejak aku masih kecil," pungkasnya.

Sementara itu, "Silenced" adalah film tentang pelecehan seksual yang dialami para siswa di sekolah khusus difabel. Film adaptasi novel ini didasarkan dari kisah nyata, sehingga memberikan dampak yang cukup besar pada masyarakat Korea pada saat itu.

"Silenced" ini menuai banyak pujian dari kalangan profesional maupun pemirsa pada umumnya. Karena menghadirkan kualitas yang sangat tinggi, "Silenced" mengantongi beberapa penghargaan termasuk Best Film di KOFRA Film Awards Ceremony 2011.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel