Kiky Saputri Promosi Serial Baru, Singgung Drama di Persidangan
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Setelah sukses perankan 'Neti' di 'Imperfect The Series' season pertama, kini kehadiran Kiky Saputri pada kelanjutan serial tersebut telah dinantikan. Kiky pun mempromosikan serial tersebut.

WowKeren - Komika papan atas Kiky Saputri sebelumnya diketahui terlibat dalam sebuah serial berjudul "Imperfect The Series". Penampilannya dalam serial ini terbilang sukses dan berhasil mencuri perhatian publik.

Kini, Kiky kembali terlibat dalam kelanjutan serial tersebut yakni "Imperfect The Series Season 2". Mengingat ini terbilang serial barunya, Kiky pun melakukan promosi melalui akun Instagram pribadinya, @kikysaputrii.

Menariknya, dalam promosi itu, Kiky juga turut menyinggung drama di persidangan. Entah drama di persidangan mana yang dimaksud Kiky. Akan tetapi hal ini cukup menarik perhatian.

"Daripada pusing mikirin drama di persidangan yang ga selesai-selesai, mending nonton drama GENG KOSAN yang makin menggila πŸ‘»πŸ‘»" ujar Kiky, dilihat Selasa (15/11). "🎬: WeTV Original Imperfect The Series S2 πŸ‘‰πŸ»: Segera Tayang di WeTV! @wetvindonesia πŸ“Œ: https://bit.ly/ImperfectTheSeries2diWeTV."


Di sisi lain, tampaknya penampilan Kiky di "Imperfect The Series Season 2" itu juga telah dinantikan masyarakat. Bahkan ada netizen yang mengaku setelah "Imperfect The Series 1" tamat, ia me-uninstall aplikasi tersebut, namun kini ia memasang ulang.

"Tau gk neti,setelah imperfect the series 1 tamat,aku uninstal we tv sekarang udah ku download lagi nunggu series ke 2 gk sabaaaaarrrr," ucap netter. "Langganan wetv cuma buat imperfect series doang.. kelar imperfect, uninstal!πŸ˜‚" sahut netter.

Mengingat pada unggahan tersebut Kiky tidak memberi tanggal pasti tayangnya serial "Imperfect The Series Season 2", banyak dari netter yang mempertanyakan hal itu. "Mau nanya kapan tayang nanti team dilan cemekk pada muncul 😒" tanya netter. "Kapan tayangggg," tanya netter lainnya.

Bahkan ada juga nih netter yang meminta untuk mempercepat penayangan "Imperfect The Series Season 2". "Please di percepat tayangnya,butuh hiburan bgt nih,dan kyknya cm geng kosan yg bs menghiburkuuuπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚" minta netter.

Pada unggahan Kiky itu menunjukkan cuplikan dari trailer "Imperfect The Series Season 2". Dalam cuplikan trailer ini menunjukkan sejumlah aktor-aktris yang kemungkinan juga membintangi serial tersebut. Mereka di antaranya Reza Rahadian, Cinta Laura, dan Indah Permatasari.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait