Erina Gudono Calon Bojo Kaesang Pamer Kedekatan Dengan Iriana Hingga Selvi Ananda
Instagram/erinagudono
Selebriti

Lewat unggahannya di Instagram Stories, Erina Gudono membagikan fotonya bersama Ibu Negara Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu, hingga hakak ipar Kaesang, Selvi Ananda.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kini tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka yang akan dilangsungkan pada bulan Desember 2022 mendatang. Erina baru-baru ini pun kembali memamerkan kedekatannya dengan calon mertua dan kakak iparnya.

Lewat unggahannya di Instagram Stories, Erina membagikan fotonya bersama ibunda Kaesang, Iriana Jokowi, dan kakak Kaesang, Kahiyang Ayu. Kakak ipar Kaesang, Selvi Ananda, juga ikut berpose bersama.

Keempat wanita tersebut sama-sama memakai pakaian berwarna pastel dan menunjukkan senyum cantik. Selvi yang berdiri di sebelah Erina bahkan tampak merangkul pundak calon adik iparnya itu dengan akrab.

Photo-INFO

Instagram/@erinagudono


Di sisi lain, Kaesang dan Erina telah membagikan sejumlah foto prewedding dengan berbagai tema. Pasangan tersebut juga sempat tampil dalam balutan berbagai baju adat, mulai dari Bali hingga Lampung

Ketika Erina meminta saran baju daerah lain, ada salah seorang warganet yang memintanya dan Kaesang untuk mengusung semua adat yang ada di Indonesia. Menanggapi saran warganet tersebut, Erina mengakui bahwa dirinya juga ingin memakai semua baju adat di Indonesia.

"Pengennya gituu... Kami milihnya sampai berminggu-minggu sama tim karena semua baju adat bagus banget!" tulis Erina di unggahan Instagram Stories-nya. "Keinginan banyak tapi waktu dan tenaganya terbatas. Mas Kaesang kalau diajak foto semua daerah nge-reog nanti."

Sementara itu, Kaesang sempat meminta Erina untuk memuji dirinya ganteng di pemotretan baju adat Bali. Dengan nada kocak, Kaesang merajuk karena warganet hanya memuji kecantikan Erina dan tidak ada yang memuji ketampanannya.

"Sayang @erinagudono, tolong bilang aku ganteng dong. PADA NGOMONG CANTIK CANTIK DOANG, GAK ADA YANG NYEBUT GANTENG," tulis Kaesang di kolom komentar Erina.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait