Erina Gudono Curhat Tak Bisa Usung Semua Baju Daerah untuk Prewedding, Endingnya Kocak
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono curhat alasan tak bisa penuhi keinginan untuk mengusung semua baju daerah di Indonesia sebagai konsep foto-foto prewedding, hingga selipkan ledekan kocak ke Kaesang Pangarep.

WowKeren - Kaesang Pangarep diketahui akan segera menikahi sang kekasih hati, Erina Gudono. Meski tak pernah dikonfirmasi, namun kuat dugaan jika keduanya akan menikah di tanggal 10 Desember 2022 mendatang. Spekulasi ini semakin santer beredar lantaran nomor tersebut sempat muncul di foto prewedding Kaesang dan Erina pertama kali dengan konsep sporty di salah satu stadion bola.

Jelang pernikahan mereka, Kaesang dan Erina masih sibuk menjalani sederet foto prewedding. Pasalnya pasangan ini begitu ingin mengusung tema Nusantara untuk hari bahagia mereka. Sebelumnya Kaesang dan Erina sudah merilis hasil prewedding dengan mengenakan beberapa baju tradisional dari Bali hingga NTT.

Menariknya, baru-baru ini Erina tak segan mengajak publik berdiskusi tentang konsep untuk preweddingnya dengan Kaesang selanjutnya. Ia meminta pendapat tentang tema baju daerah yang harus diusungnya lagi. "Saran foto pakai baju daerah apa lagi yaa?" tanya Erina Gudono di Insta Stories, Minggu (14/11).

Seorang netizen kemudian ikut menjawab. Namun alih-alih memilih, ia menyarankan Erina mengusung semua adat yang ada di Indonesia.

"Semua baju daerah saja supaya adil," jawab netizen tersebut di kolom questions box.


Erina Gudono Curhat Tak Bisa Usung Semua Baju Daerah untuk Prewedding, Endingnya Kocak

Insta Stories/@erinagudono

Siapa sangka jika rupanya keinginan itu juga dimiliki oleh Erina Gudono. "Pengennya gituuu," jawab calon istri Kaesang Pangarep ini.

Namun rupanya Erina tak bisa mewujudkan keinginan tersebut. Tentu saja hal ini dikarenakan keterbatasan waktu bahkan juga tenaga yang dimiliki olehnya beserta tim yang membantu foto preweddingnya dengan Kaesang.

Karena itu mau tidak mau, Erina dan Kaesang hanya bisa memilih beberapa baju daerah untuk dipakai dalam prewedding. Bahkan hal itu sudah cukup sulit baginya. Erina mengaku butuh berminggu-minggu hanya untuk memilih baju adat yang akan dipakainya dalam sesi prewedding mengingat menurutnya semua budaya di Indonesia memiliki keindahannya masing-masing.

"Kami miliknya sampai berminggu-minggu sama tim karena semua baju adat bagus banget! Keinginan banyak tapi waktu dan tenaganya terbatas," curhat Erina terkait alasan hanya bisa mengusung beberapa baju adat untuk prewedding.

Mengakhiri tulisannya, Erina juga menyisipkan kalimat kocak. Ia meledek Kaesang calon suaminya juga tak akan bisa diajak untuk melakukan banyak foto prewedding jika mengusung semua adat tradisional. "Mas Kaesang kalau diajak foto semua daerah ngereog nanti," canda Erina Gudono.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait