Sandra Dewi Pamer Desain Pohon Natal Cantik Bak Nostalgia Film 'Home Alone'
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi mengingatkan para netter dengan film 'Home Alone' kala memamerkan dekorasi Natal di rumahnya. Tahun ini, Sandra dan keluarga mengusung tema rustic.

WowKeren - Sandra Dewi sangat antusias memperlihatkan dekorasi rumahnya jelang perayaan Natal pada 25 Desember mendatang. Tahun ini, Sandra dan keluarga memilih tema rustic untuk berbagai pernak-pernik yang diletakkan di setiap sudut rumah. Rustic sendiri adalah konsep arsitektur dan interior yang menampilkan kesan alami terinspirasi dari bangunan pedesaan.

Benar saja, semua pernak-pernik natal yang terlihat mulai dari tangga, ruang keluarga hingga ruang makan rumah Sandra Dewi didominasi warna cokelat bercampur dengan hijau dan putih. Kesan alami sangat terasa pada setiap dekorasi yang ada. Termasuk pada dua pohon natal yang sudah berdiri kokoh di ruang keluarga kediaman Sandra Dewi.

"Tahun ini akhirnya! Rustique Christmas.. pohon hijau classic bertaburan salju dan dry pine," tulis Sandra Dewi seraya mengunggah video di Instagram yang menunjukkan setiap sudut rumahnya sudah dihias pernak-pernik natal, Minggu (13/11).

Adanya dua pohon natal yang menjulang tinggi sengaja disiapkan Sandra spesial untuk kedua buah hatinya, Raphael dan Mikhael Moeis. Sandra mengungkap bahwa kedua putranya sangat excited saat melihat rumah mereka sudah dihias sedemikian rupa dengan berbagai macam pernak-pernik natal yang indah dan berkilauan.


Sandra Dewi Pamer Desain Pohon Natal Cantik Bak Nostalgia Film \'Home Alone\'

Instagram

"2 christmas tree lagi buat Rafa & Mika.. bangun pagi mereka kesenengan luar biasa!" sambungnya.

Dalam video, pohon natal yang diletakkan di ruang keluarga rumah Sandra Dewi punya tinggi yang sama. Tampak berbagai macam ornamen yang terdapat pada pohon natal tersebut. Mulai dari bola-bola hingga beberapa patung hewan rusa berbagai bentuk. Karpet putih yang diletakkan di bawah pohon natal seolah menggambarkan bahwa itu adalah salju yang bertebaran.

Melihat unggahan Sandra Dewi ini, netizen mengaku sangat terhibur. Mata mereka dimanjakan dengan tontonan dekorasi natal yang mewah nan meriah di rumah keluarga Moeis tersebut. Bahkan tak sedikit yang mengaku jadi teringat dengan film "Home Alone", film yang selalu diputar di televisi setiap momen Natal tiba.

"Bangun tidur berasa di film home alone pasti tuh mika rafa," komentar netter. "Lihat postingannya cc Sandra ini langsung keinget home alone," sahut lainnya. "Home alone versi nyata," timpal akun lain. "Yg ditunggu2 kita semua adalah dekor rumah ci sandra pas natal ūüėć," ucap warganet.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru