Rebecca Klopper Dituding Simpan Perasaan Suka Pada Thariq Halilintar, Responnya Kocak
Instagram/fuji_an
Selebriti

Rebcca Klopper mendadak disebut ada perasaan suka dengan Thariq Hallintar. Bahkan salah satu teman Rebecca juga dituding menyimpan rasa suka pada kekasih Fuji An itu.

WowKeren - Rebecca Klopper menanggapi komentar netizen yang menuduhnya ada perasaan suka pada Thariq Halilintar. Hal ini terlihat dari direct message (DM) dari netizen yang diunggah Becca lewat InstaStory pada Senin (14/11).

Netizen rupanya mencurigai dengan ucapan ultah Becca untuk Fujianti Utami alias Fuji An. Selain itu netizen ini juga menyoroti Becca dan Thariq yang dinilai suka curi-curi pandang.

"Ada hubungan apa sih Thor sama Becca huhu, curiga tiba-tiba di card ucapan ultah Uti nyelip nyuruh Thor tobat hehe aw takut ada main belakang nih curiga deh pantes kalau Thor sama Becca ketemu suka malu-malu atau curi-curi pandang @fuji_an @thariqhalilintar @fadlyfsl_ @rklopper," kata netizen.

Rebecca Klopper

InstaStory

Becca menanggapi kecurigaan netizen itu dengan kocak. Kekasih Fadly Faisal ini mengaku pusing. "Pusing mau jadi buah-buahan aja," ujar Becca disertai sederet emoji buah-buahan.


Netizen lain menanggapi curhatan Becca dengan beragam respon. Bahkan ada netizen yang mengungkap salah satu temen Becca juga dikira suka dengan Thariq. "Lula juga pernah Bec pas di Singapura, di komenen TikTok pas VT rame-rame itu pada bilang lula suka sama Thariq aneh banget," kata netizen.

Becca nampaknya speechless dengan netizen yang menuduh temannya suka Thariq. "Huahaha semuanya suka thoriq masa," kata Becca disertai emoji menangis.

Rebecca

InstaStory

Di unggahan sebelumnya Becca sendiri sudah menjelaskan tentang doanya yang terselip di kartu ulang tahun untuk Fuji. "Doanya bercanda ya gak ada yang aneh-aneh, makanya dibilang doa ala ala. Nanti thoriq ultah kite doain Fuji yang tobat biar fair," ucap Becca.

Seperti diketahui, Rebecca Klopper adalah kekasih dari Fadly Faisal yang merupakan kakak Fuji An. Rebecca dan Fadly pun terlihat beberapa kali double date dengan Fuji An dan Thariq.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait