Dinda Hauw Joget Kegirangan Dapat Kado Ultah Branded dari Rey Mbayang
Instagram/dindahw
Selebriti

Berulang tahun yang ke-26 tepat pada hari ini, Senin (14/11/2022), Dinda Hauw dapat hadiah mewah dari sang suami, Rey Mbayang berupa barang branded. Apa itu?

WowKeren - Artis cantik Dinda Hauw tengah berulang tahun. Istri Rey Mbayang ini diketahui berulang tahun yang ke-26 pada hari ini, Senin (14/11/2022).

Di momen ulang tahunnya itu, Dinda Hauw rupanya mendapatkan banyak kejutan manis dari keluarga serta orang-orang terdekatnya. Ia pun memperoleh banyak kado spesial di momen ulang tahunnya itu. Salah satunya dari sang suami.

Dinda Hauw rupanya mendapatkan barang branded dari suaminya itu. Dinda Hauw tampaknya mendapatkan hadiah berupa tas dari brand ternama Hermes dari Rey Mbayang.

Hal itu diketahui lewat postingan Dinda Hauw yang membagikan momen saat Rey Mbayang memberikan hadiah. "Ah kamu mah. Kamu gitu, udah janji nggak ada surprise-surprise," semula kata Dinda Hauw.

"Ini bukan hadiah ulang tahun. Ini hadiah tujuh bulanan," seloroh Rey Mbayang.


Dinda Hauw Joget Kegirangan Dapat Kado Ultah Branded dari Rey Mbayang

Sumber: Instagram


Dinda Hauw tampaknya sudah mengetahui hadiah dari suaminya itu. Bahkan hadiah yang diberikan Rey Mbayang kali ini tampaknya sudah diidam-idamkan oleh Dinda Hauw.

"Kayaknya aku tahu ini apa. Tapi warnanya item bukan ya?" ucap Dinda Hauw. "Tuh kan," katanya lagi sambil berjoget kecil usai mengetahui isi kado yang diberikan oleh Rey Mbayang.

Sayangnya, Dinda Hauw tak membeberkan hadiah ulang tahun dari Rey Mbayang tersebut. Akan tetapi kuat dugaan jika hadiah tersebut memang berisi tas, mengingat kotak kado ulang tahun yang diberikan Rey Mbayang tampak berukuran cukup besar.

"Makasih ya. Aku nggak mau ngelihatin (kadonya)," ucap Dinda Hauw sambil memeluk Rey Mbayang yang dibalas kecupan oleh suaminya itu.

"Happy banget aku, setiap semua pemberian dari kamu aku berterimakasih sayang.. Bukan dari 'apa'nya tapi 'usaha' yang sudah kamu lakukan buat dari dulu sampai sekarng selalu berarti dan masya Allah sekali. Aku bersyukur," tulis Dinda Hauw di Instagram Story.

"Gatau lagi mau bales kamu gimana. Makasih ya @reymbayang," sambungnya menambahkan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait