Mengejutkan, BIBI Pamer Aset Demi Pancing Lebih Banyak Penonton
Instagram/nakedbibi
Selebriti

Saat menjadi tamu live di Twitcher, BIBI menunjukkan caranya memancing lebih banyak penonton. Belajar dari apa yang dilihat di masa lalu, pelantun 'Animal Farm' itu mengejutkan semua orang dengan pamer aset.

WowKeren - BIBI mengejutkan semua orang ketika ditanya bagaimana caranya memancing lebih banyak penonton. Bahkan sosok yang mengundangnya, ChimChakMan dibuat bingung dengan tindakan spontannya.

Pada Minggu (13/11), BIBI menjadi tamu untuk siaran di Twitch. Membicarakan banyak hal, ChimChakman pada awal siaran membahas tentang jumlah penonton.

"Kami punya sekitar 3 ribu hingga 4 ribu penonton sekarang, tapi jumlahnya akan meningkat secara bertahap," kata ChimChakman.

"Bagaimana kita bisa menarik lebih banyak penonton?" tanya BIBI.

Namun mendadak BIBI mengejutkan semua orang dengan pura-pura menunjukkan dadanya pada kamera. Meski pura-pura, aksi pamer aset untuk memancing penonton itu telah membuat tuan rumah terkejut dan malu. Pasalnya, bagaimana pun bagian atas dada BIBI jadi terlihat.

Mengejutkan, BIBI Pamer Aset Demi Pancing Lebih Banyak Penonton

Source: Kbizoom


Terdiam sebentar, ChimChakman kemudian tertawa terbahak-bahak. Kemudian, ia meminta BIBI untuk duduk saja. Tak ayal respons ChimChakMan itu mengundang gelak tawa.

"Biarkan aku bilang ini padamu sebelum kita mulai siaran. Jangan terlalu gugup. Duduk saja," ujarnya. "Sementara kita bicara, lebih banyak orang datang untuk menonton siaran."

Rupanya BIBI hanya menunjukkan apa yang pernah dilihatnya di masa lalu. "Aku melihat banyak orang seperti itu di siaran langsung, di masa lalu," papar BIBI.

Sesaat setelah cuplikan adegan BIBI menarik penonton beredar di dunia maya, netizen berkomentar tentang betapa lucunya mereka. Di sisi lain, ChimChakman menuai pujian atas responsnya yang sopan.

"Mereka lucu banget," kata salah satu netizen. "Kupikir otak ChimChakman beku sejenak," sahut netizen lain. "Pria yang sopan," imbuh yang lain.

Sementara itu, BIBI merilis album terbarunya "Lowlife Princess: Noir" beberapa waktu lalu. Sebelum rilis album, MV lagu pra-rilisnya "Animal Farm" menimbulkan kontroversi karena menunjukkan banyak darah dan adegan berbahaya tanpa menunjukkan peringatan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru