Ciptakan Tren Baru, Han Jisung Stray Kids Campurkan Kata Indonesia & Korea
Selebriti

Han Jisung sukses membuat para penggemar gempar karena menggabungkan kata Indonesia dan Korea menjadi satu pada konser Stray Kids 'Maniac' di Jakarta kala berpamitan.

WowKeren - Stray Kids telah sukses menggelar konser solo mereka, "Maniac" di Jakarta. Konser ini diketahui digelar selama 2 hari beruturut-turut yakni pada Sabtu dan Minggu (12-13/11).

Pada akhir konser, anggota Stray Kids bergantian berpamitan kepada Stay (penggemar Stray Kids) yang datang. Bang Chan cs berjanji bahwa mereka akan segera kembali menyapa Stay Indonesia.

Ucapan Han Jisung menjadi salah satu yang paling disorot oleh penggemar. Hal ini karena Han Jisung asyik menggabungkan kata terima kasih dalam Bahasa Indonesia dan Korea sekaligus.

"Jangan khawatir, tidak lama lagi kami akan kembali lagi," janji Han Jisung.

Han Jisung Stray Kids mengucapkan terima kasih

Sumber: Twitter


"Benar benar benar benar benar benar Terima Kasih Hamnida untuk hari ini," lanjut rapper dan anggota sub unit 3 RACHA tersebut. Terima kasih dalam Bahasa Korea sendiri diketahui adalah "Kamsahamnida" yang merupakan kata sopan atau formal.

"Sayang kamu," serunya menggunakan Bahasa Indonesia. "Makasih," sambungnya dalam Bahasa Korea tidak formal.

Stay Indonesia mengaku gemas bukan main dengan idol tampan kelahiran tahun 2000 itu. Tidak sedikit yang kemudian asyik menggunakan kata "ciptaan" Han Jisung tersebut di media sosial.

"LUCUU itu juga suara han "neomu terimakasihamnida" WKWKWKWK," ucap salah seorang Stay di Twitter. "TERIMAKASIHAMNIDA TUH KAN HAN ADA² AJA KELAKUANNYA," kata lainnya. "han jisung knp siiii "terimakasihamnida"," ujar lainnya. "Han: terimakasihamnida collab bahasanya wkwk," timpal lainnya.

Sementara itu, Stray Kids diketahui resmi debut pada 25 Maret 2018 dengan "District 9". Sebelumnya, Stray Kids telah diperkenalkan dalam survival internal JYP Entertainment di 2017. Pada survival tersebut, Stray Kids melakukan "trainee battle" bersama dengan trainee YG yakni Bang Ye Dam, Kim Doyoung dan Jihoon TREASURE, Seunghun CIX, Jeon Woong AB6IX, Lee Midam "Produce X 101", dan Choi Raesung (Produser MILLENIUM).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru