Han Ji Hyun Khawatirkan Kondisi Bae In Hyuk Saat Syuting Ciuman 'Cheer Up'
SBS
TV

Han Ji Hyun mengungkap Bae In Hyuk sakit karena harus beradegan ciuman di tengah hujan. Kondisi itu membuat Han Ji Hyun menjadi mengkhawatirkan kesehatan lawan mainnya tersebut.

WowKeren - Han Ji Hyun baru-baru ini melakukan wawancara membahas soal perannya dalam "Cheer Up". Sang aktris memerankan karakter Do Hae Yi, anggota baru dari regu pemandu sorak Universitas Yeonhui yang terlibat percintaan dengan Park Jung Woo (Bae In Hyuk).

Dalam wawncaranya itu, Han Ji Hyun membahas soal adegan ciuman yang dijalaninya dengan Bae In Hyuk di "Cheer Up". "Pertama-tama, aku merasa malu dengan adegan ciuman, bagaimana aku harus mengatakannya ya?" ungkap Han Ji Hyun.

"Orang yang berciuman denganku (karakter Park Jung Woo), saat itu tidak memiliki perasaan terhadapku. Aku tidak memiliki perasaan pribadi dengan Bae In Hyuk, bagaimana aku harus berbicara tentang ciumanku dengannya?" imbuh Han Ji Hyun.

Han Ji Hyun kemudian menambahkan, "Kupikir ini situasi yang sangat lucu. Tapi kupikir itu adalah pengalaman yang menyenangkan dengan caranya sendiri. Itu menyenangkan karena kupikir itu adalah pengalaman yang sempurna untuk pemeran utama wanita dari serial romantis."


Han Ji Hyun Khawatirkan Kondisi Bae In Hyuk Saat Syuting Ciuman \'Cheer Up\'

Source: Naver

Saat itu, Han Ji Hyun mengungkap Bae In Hyuk sakit karena harus beradegan ciuman di tengah hujan. "Kami bahkan syuting adegan ciuman di hari hujan, dan Bae In Hyuk masuk angin. Tapi aku baik-baik saja. Hanya dia yang masuk angin," ucap Han Ji Hyun.

Han Ji Hyun pun mengkhawatirkan kondisi lawan mainnya. "Aku bertanya-tanya mengapa dia masuk angin. Kami harus pergi ke Busan keesokan harinya untuk syuting, tapi dia mungkin mengalami sakit tubuh yang cukup serius saat itu," lanjut Han Ji Hyun.

Han Ji Hyun lantas melanjutkan, "Aku selalu berpakaian hangat dan membungkus diriku. Aku adalah orang yang selalu peduli dengan tubuhku dan mengenakan celana dalam bersekat di bawah pakaianku. Aku sangat membenci dingin sehingga selalu mengenakan pakaian hangat."

Han Ji Hyun juga mengungkapkan rasa hormatnya kepada aktris Jang Young Nam. "Aku belajar banyak darinya, dan dia sangat memperhatikanku selama syuting. Dia merawatku dengan sangat baik sehingga aku bahkan mengira dia adalah ibuku," ujar sang aktris.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru