Han Ji Hyun Curhat Ketakutan Bintangi 'Cheer Up'
Instagram/hanjiji54
TV

Saat melakukan wawancara pada Rabu (14/12), Han Ji Hyun bercerita tentang pengalamannya membintangi drama SBS 'Cheer Up'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (14/12), Han Ji Hyun melakukan wawancara dengan SPOTV News untuk membahas berakhirnya drama "Cheer Up". Dalam kesempatan ini, dia mengungkap ketakutannya selama membintangi drama tersebut.

Han Ji Hyun menuturkan, "Itu sangat menakutkan. Ini adalah pertama kalinya aku mendekati penonton sebagai karakter utama. Dan jika aku tidak bisa berakting, tidak ada yang akan melindungiku. Aku pikir seniorku luar biasa."

Untungnya Han Ji Hyun berhasil mengatasi ketakutan itu dengan baik. Dia banyak berdiskusi dengan sutradara, menerima bantuan dari senior dan terus berusaha menampilkan akting terbaik.

Dia berbagi, "Sambil mempersiapkan, aku banyak berbicara dengan sutradara. Hae Yi adalah karakter sentral dalam drama dan ada banyak orang yang dia temui, jadi tidak ada adegan di mana aku tidak muncul."

"Aku bertanya apa yang harus kufokuskan, tapi sutradara mengatakan bahwa aku harus melakukan yang terbaik di setiap adegan. Jadi aku melakukan yang terbaik di setiap adegan," imbuhnya.


Dia melanjutkan, "Sepertinya aktingku semakin berkembang. Karakterku Hae Yi sudah dewasa, begitupun denganku. Aku pikir 'Cheer Up' adalah drama yang menghibur dan hangat."

Han Ji Hyun Curhat Ketakutan Bintangi \'Cheer Up\'Han Ji Hyun Curhat Ketakutan Bintangi \'Cheer Up\'Han Ji Hyun Curhat Ketakutan Bintangi \'Cheer Up\'

Source: SBS

Terakhir, Han Ji Hyun mengungkap rasa terima kasihnya pada pemirsa setia drama ini. Dia berbagi, "Aku bersyukur karena orang-orang menonton dramaku."

"Ini adalah peran utama pertamaku, jadi terima kasih karena telah menonton kerja kerasku. Aku tidak tahu apakah aku bisa menyapa kalian dalam pekerjaan seperti ini lagi," pungkasnya.

Sementara itu, "Cheer Up" telah mengakhiri penayangannya pada 13 Desember lalu. Meski memiliki alur menarik, drama ini kerap mencatat rating rendah di kisaran 1-3 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait