Nakyoung tripleS Beri Jawaban Tak Terduga saat Ditanya Gimana Rasanya Jadi Adik BIBI
Selebriti

Hubungan saudara dalam industri hiburan sering kali menjadi sorotan. BIBI dan Nakyoung dari tripleS adalah contoh menarik untuk melihat bagaimana mereka saling mendukung dan tumbuh dalam karier masing-masing.

WowKeren - Kim Nakyoung tripleS dan kakaknya yang juga seorang penyanyi solo, BIBI, tidak jarang menjadi bahan pembicaraan di kalangan penggemar K-Pop. Namun saat ditanya bagaimana peran kakaknya, Nakyoung malah memberikan jawaban tak terduga.

Dalam episode terbaru di saluran YouTube "Studio Welcome" yang dirilis pada 18 Juni 2024. MC Lee Chaeyeon bertanya kepada Nakyoung tentang bagaimana rasanya menjadi selebriti bersama kakaknya, BIBI. Seperti diketahui, BIBI adalah penyanyi dan aktris dicintai berkat karya-karyanya.

Setelah sedikit ragu, Nakyoung menjawab, "Aku tidak merasa itu buruk. Kami saling mendukung dan mengandalkan satu sama lain."

Kim Yooyeon, sesama anggota tripleS, kemudian menambahkan, "Katakan, 'Tidak buruk menjadi adik dari BIBI,'" yang disambung Nakyoung dengan, "Aku merasa mendapatkan banyak manfaat berkat kakakku."

Interaksi lucu ini diikuti dengan Chaeyeon yang bertanya lebih lanjut tentang bagaimana BIBI telah membantu Nakyoung. Namun, Nakyoung terlihat kesulitan menjawab, hingga Yoon Seoyeon menggoda, "Sepertinya dia tidak membantu kamu sama sekali," yang memicu tawa di set.

Teringat bahwa adiknya, Chaeryeong ITZY juga selebriti, Chaeyeon kemudian menambahkan, "Chaeryeong tidak seperti ini, bukan?"

Tidak hanya dalam acara tersebut, Nakyoung dan BIBI juga sering terlihat mendukung satu sama lain di media sosial dan berbagai acara. BIBI, misalnya, sangat mendukung debut Nakyoung di tripleS. BIBI bahkan menghadiri Pre-Concert tripleS pada 7 Februari dan muncul dalam rekaman di belakang panggung.

Selain itu, BIBI juga sering memposting dukungan untuk berbagai kegiatan dan proyek Nakyoung di Instagram-nya, seperti remake Nakyoung dari lagu BIBI, "Best Lover", dan tantangan TikTok tripleS untuk lagu "Rising".

Tak heran jika interaksi lucu dan mendukung antara kakak adik ini selalu menjadi perhatian netizen. Sebagai contoh, dalam salah satu chat di Bubble, Nakyoung bertanya kepada para penggemarnya tentang pilihan pakaiannya untuk acara Water Bomb 2023 seraya bercanda tentang gaya berpakaian kakaknya.

Reaksi penggemar pun beragam, ada yang terkejut mengetahui bahwa Nakyoung dan BIBI adalah saudara kandung. Beberapa di antaranya berkomentar, "OMG mereka kakak adik?!" dan "Whoa mereka tidak mirip, loh!"

Momen-momen keakraban seperti ini tidak hanya membuat penggemar tersenyum, tetapi juga memperlihatkan betapa kuatnya dukungan dalam keluarga, terutama saat terjun di industri yang kompetitif seperti dunia hiburan. Ini adalah bukti bahwa hubungan keluarga yang erat bisa menjadi sumber kekuatan dan inspirasi, bahkan di bawah sorotan publik.

Dengan kehadiran BIBI yang selalu mendukung dan memberikan apresiasi untuk setiap langkah yang diambil Nakyoung, jelas terlihat bahwa mereka tidak hanya sukses sebagai individu, tetapi juga sebagai duo kakak adik yang saling mengangkat dalam setiap kesempatan.

Bagi para penggemar tripleS, mereka tentu berharap dapat melihat lebih banyak momen seru dari kedua saudara ini di masa mendatang, baik melalui kolaborasi dalam musik maupun interaksi yang menghibur di media sosial. Pasangan kakak adik ini telah menunjukkan bahwa di balik gemerlapnya dunia hiburan, ada kasih sayang dan dukungan yang nyata di antara mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait