Raffi Ahmad Spill Alasan Mulia Ngonten di Sela Ibadah Haji usai Diduga Disentil Kartika Putri
Instagram/raffinagita1717/kartikaputriworld
Selebriti

Raffi Ahmad buka suara usai dikecam karena dikira ngonten saat sedang beribadah haji. Sebelumnya, Raffi juga sempat diduga disentil Kartika Putri terkait konten naik eskalator di depan pelataran Masjidil Haram.

WowKeren - Raffi Ahmad menuai sindiran karena tetap eksis ngonten di sela ibadah haji. Suami Nagita Slavina ini langsung gercep membeberkan pendapatnya usai dihujat netizen yang memintanya lebih fokus dalam menunaikan ibadah haji.

Raffi membeberkan jika ia hanya ngonten saat jam istirahat. Sedangkan ketika ibadah, Raffi memastikan dirinya tetap fokus dan khusyuk.

"Ada orang yang komen, 'Itu kenapa sih dari hari pertama, hari kedua, hari ketiga, kalo lagi haji kok masih bisa posting?' Jadi, saat haji itu, ada jam-jamnya. Saat awal kita datang ke sini, kita kan langsung tawaf, abis itu sa’i, abis itu istirahat," seru ayah Rafathar itu. "Kalau kita lagi ibadah, lagi kayak kemarin saat di Mina, wukuf di Arafah, itu kita memang benar-benar fokus. Aku juga baru tahu saat aku ngejalanin haji. Kalau aku kan ambil hampir 20 hari. Jadi, ada waktu kosongnya. Kecuali ada yang ambil 9 hari ya mungkin (padat) selesai, pulang. Tapi kalau 20 hari itu ada waktu di mana kita otaknya nggak kerja terus, bisa berfikir banyak hal

Raffi juga membeberkan alasan mulia di balik konten yang ia bagikan di sela ibadah haji. Bukan sengaja riya', Raffi justru berniat berbagi dan menginspirasi masyarakat agar nantinya bisa beribadah haji.

"Kebetulan aku kerjaannya kan konten kreator. Sebenarnya kalau banyak yang ngedoain kita, kita kan seneng juga membagikannya. Jadi, gua kalau habis ngelakuin apa, ya ngabarin aja ke followers. Ya mudah-mudahan yang ngedoain kita bisa diundang juga," harap Raffi.

Sebelumnya, Raffi diduga juga kena sentil Kartika Putri. Dalam video yang viral, Kartika berniat ngonten di eskalator di pelataran Masjidil Haram dan meminta bantuan sang suami, Habib Usman Bin Yahya.

"Biasa di mal kan juga naik eskalator," ujar Habib Usman keheranan. "Beda Yang, kan di sini naik eskalator di sini bisa dikasih backsound 'Lalalala' gitu," balas Kartika. "Halah, norak. Sudah, sudah, pulang ah. Norak, kayak orang kampung. Norak, norak," kata Habib. "Itu lho Bib, ya Allah. Itu artis-artis sama konten kreator bikin konten di sini. Ya Allah Bib, biar bisa 'La la la'," ujar Kartika.

Tak lama, Kartika malah kena sentil netter usai dikira julid pada Raffi. Banyak yang menyayangkan sikap Kartika itu meski diduga cuma sekedar candaan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait