Kartika Putri Curhat Pilu usai Video Habib Usman Bilang Norak Dikira Sindir Raffi-Nagita
Instagram/kartikaputriworld/raffinagita1717
Selebriti

Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman Bin Yahya, dikira menyentil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lewat konten kocak soal naik eskalator. Di tengah kegaduhan, Kartika mengungkap curhatan mengejutkan sembari minta maaf.

WowKeren - Kartika Putri kembali jadi sorotan bersama sang suami, Habib Usman Bin Yahya. Keduanya diterpa dugaan menyindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lewat konten kocak soal naik eskalator di sela-sela ibadah haji.

Menuai sorotan, Kartika mendadak mellow dan mengungkap curhatan nyesek. Ia tiba-tiba baper dan mengungkap permintaan maaf pada seseorang.

Instagram

Kartika Putri Curhat Pilu hingga Ungkap Pesan Bijak di Tengah Dugaan Sindir Artis Soal Konten Naik Eskalator

Namun, terkuak kalau Kartika meminta maaf bukan terkait kontennya dan suami yang memicu kontroversi. Ia rupanya merasa bersalah pada putri kecilnya yang diduga ngambek karena ditinggal ayah dan ibunya pergi haji.

"BAYIIIIKUUUU INSYAALLAH KITA KETEMU YAA I SEBENTAR LAGI... BAYI YANG UDAH 1 MINGGU GA MAU NGOMONG SM IBU PATAH HATI IBU NAK.. MAAFIIIINN IBU YA NAAAKKK," ujar Kartika. Tak cuma itu, Kartika juga memuji putri lainnya yang pandai mengaji. Ia juga mengunggah pesan bijak terkait ibadah haji di tengah cibiran haters.

"SHOLEHAH YANG MELOW TERUS KANGEN IBU ALHAMDULILLAH UDAH PINDAH JUZ 5 YA NAK NGAJINYA," tulis Kartika. "ALHAMDULILLAH YA ALLAH SAAT MELEPAS RINDU PADA RASUL DAN BAITULLAHMU JUGA ARAFAH MUSDALIFAH DAN MINA MESKIPUN HATI INI TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK BERADA DI RAUDHAH DAN DI BAITULLAH MU. RINDU SAMA MAMA TERBAYARKAN OLEH SUAMI TERCINTA YG TULUS MEMBADALKAN HAJI UNTUKNYA BAHKAN MENGKURBANKAN SAPI TERBAIKNYA 1 EKOR UNTUK ALMARHUMAH MASAYU PUSPITA DIANA PUTRI BINTI MASAGUS MAHMOED BAHAOEDIN.. ALFATIHAH DAN SAAT INI ENGKAU BERI NIKMAT RINDU RINDU NYA SAMA ANAK ANAK."

Sementara itu, Kartika sejauh ini belum buka suara atas tudingan menyindir Raffi dan Gigi. Di sisi lain, hujatan yang menimpa Kartika ini berawal dari video dirinya ngonten bersama suami. Saat itu, Kartika ingin ngonten naik eskalator di pelataran Masjidil Haram yang belakangan sedang viral di kalangan artis.

"Yang nanti mau enggak videonin aku?" tanya Kartika. "Mau dong," timpal Habib Usman. "Aku mau bikin konten naik ekskalator," terang Kartika. "Ha? Biasa di mal kan juga naik eskalator," ujar Habib Usman keheranan. "Beda Yang, kan di sini naik eskalator di sini bisa dikasih backsound 'Lalalala' gitu," balas Kartika.

"Halah, norak. Sudah, sudah, pulang ah. Norak, kayak orang kampung. Norak, norak," kata Habib. "Itu lho Bib, ya Allah. Itu artis-artis sama konten kreator bikin konten di sini. Ya Allah Bib, biar bisa 'La la la'," ujar Kartika.

Meski sekedar bercanda, video Kartika dan Habib ini memicu kesalahpahaman netter. Banyak yang curiga jika Kartika diduga menyindir Raffi cs yang membuat konten naik atau turun dari eskalator saat ibadah haji.

"Baru tau seorang habib dan istrinya bisa main sindir 😂," ujar netter. "Padahal dulu masih di dahsyat ada olga. Dia bukan siapa2, raffi ahmad juga dulu bantu dia .😂," kata yang lainnya. "Kebiasaan di kehidupan akan di perlihatkan di tanah suci. Mudah mudahan kita di jauhkan dari hal hal demikian," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait