Choi Daniel Kembali Tanggapi Rumor Selingkuh dengan Hwang Jung Eum
SBS/SPOTV NEW
Selebriti

Rumor perselingkuhan itu muncul ketika Choi Daniel dan Hwang Jung Eum sama-sama membintangi sitkom populer 'High Kick Through the Roof' pada tahun 2009-2010.

WowKeren - Choi Daniel diundang menjadi bintang tamu di program "Radio Star" pada Rabu (19/6). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1986 itu kembali menanggapi rumor perselingkuhannya dengan Hwang Jung Eum beberapa tahun silam.

Rumor perselingkuhan itu muncul ketika Daniel dan Jung Eum sama-sama membintangi sitkom populer "High Kick Through the Roof" pada tahun 2009-2010. Sitkom itu sempat berhenti tayang selama satu minggu dan dicurigai imbas rumor perselingkuhan.

Daniel berkata, "Saat itu, setiap penundaan dipandang sebagai tanda masalah. Sebuah rumor mulai tersebar bahwa aku memiliki hubungan gelap dengan Hwang Jung Eum. Lalu pacarnya saat itu (Kim Yong Joon dari SG Wannabe) konon menghajarku hingga lebam di mata sehingga aku tidak bisa tampil di kamera selama satu minggu."

Daniel mengklarifikasi rumor itu sama sekali tidak benar. "Padahal, saat itu flu H1N1 sedang menyebar, dan pertemuan banyak orang dilarang. Hwang Jung Eum dan Yoon Shi Yoon kena flu, sehingga kami harus menghentikan syuting untuk mencegah penyebarannya," tuturnya.

Daniel lantas mengenang masa-masa indah ketika "High Kick Through the Roof" masih disiarkan di TV. "Sitkom tersebut menerima begitu banyak cinta sehingga bahkan sekarang, ia memiliki lebih dari 10 juta tampilan di YouTube," ucapnya.

Menurut Daniel, orang-orang kini kembali menyaksikan "High Kick Through the Roof" karena proyek sitkom kini jarang ada. Bahkan siswa sekolah dasar menontonnya sekarang, dan aku mendapat pesan DM yang mengatakan, 'Om, tolong menikah denganku'," imbuhnya.

Daniel juga membahas kontroversi di akhir sitkom "High Kick Through the Roof" di mana karakternya dan Shin Se Kyung tampaknya meninggal dalam kecelakaan mobil. "Hanya Shin Se Kyung dan aku yang tahu tentang akhirnya," tuturnya.

"Sutradara memanggil kami secara terpisah dan memberi kami naskahnya. Shin Se Kyung dan Seo Shin Ae adalah protagonisnya, dan serial itu fokus pada perjalanan mereka ke Seoul. Dan itu berakhir dengan Se Kyung akhirnya mengungkapkan isi hatinya di adegan terakhir, sehingga bisa dilihat sebagai akhir yang bahagia baginya," ungkapnya.

Daniel pun sempat terkejut menyaksikan ending "High Kick Through the Roof". "Akhirnya memiliki niat artistik tertentu, tetapi aku terkejut itu berakhir dalam warna hitam putih tanpa musik. Tentunya itu mengejutkan juga bagi penonton," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait