Foto Mesra BCL dengan Tiko Aryawardhana Dapat Komentar Satire dari Adik Ashraf Sinclair
Instagram/adamyousofunny
Selebriti

Adik laki-laki mendiang Ashraf Sinclair menyita perhatian usai meninggalkan komentar satire di foto mesra Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana.

WowKeren - Bunga Citra Lestari alias BCL kembali menikmati momen layaknya pengantin baru usai resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana. Keduanya kini tengah berada di Italia guna melanjutkan momen berbulan madu.

BCL berangkat ke Italia meski sang suami tengah terlibat kasus dengan mantan istrinya. BCL tetap santai dan membombardir banyak foto serunya dengan Tiko ketika berada di negara tersebut.

Dari sejumlah foto yang dirilis, BCL dan Tiko terlihat sangat menikmati keindahan kota Roma, Italia. Keduanya berkendara memakai vespa merah. BCL dan Tiko juga tak melewatkan beragam kuliner lezat yang ditawarkan kota tersebut.

When in Rome ❤️,” bunyi keterangan yang dituliskan BCL seraya memberikan emoji hati berwarna merah.

Menariknya, postingan mesra BCL bersama Tiko itu mendapat komentar satire dari adik laki-laki mendiang Ashraf Sinclair yang bernama Adam Sinclair. Adam agaknya melihat kakak ipar dan suami barunya itu semakin gemoy.

Adam pun melemparkan komentar kocak dengan menilai bahwa pasangan itu sepertinya sudah makan terlalu banyak. Entah apa maksud pasti Adam menuliskan komentar satire itu. Mungkin juga pria asal Malaysia itu sudah bosan dengan konten kuliner BCL.

I think maybe you guys ate, a lot. Just a guess (Aku rasa kalian sudah makan terlalu banyak guys. Hanya tebakanku saja),” bunyi komentar satire yang dilemparkan adik mendiang Ashraf.

Photo-Instagram

Komentar Satire Adik Ashraf Sinclair

Komentar kocak Adam di foto baru BCL dengan Tiko itu mengisyaratkan bahwa hubungan kedua belah keluarga masih terjalin dengan baik. Bahkan keluarga mendiang Ashraf sempat hadir di pernikahan BCL dan Tiko yang digelar di Bali akhir tahun lalu.

Orangtua Ashraf juga merestui BCL menikah lagi dengan pria lain pasca kepergian sang putra. Bahkan keluarga Ashraf menilai Tiko adalah suami dan ayah sambung yang baik untuk BCL serta Noah Sinclair.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait