Kim Hye Yoon Bahas Nonton Maraton 'Lovely Runner' di Bali
iMBC
Selebriti

Kim Hye Yoon juga membahas rasanya memerankan karakter Im Sol di 'Lovely Runner'. Sang aktris selanjutnya membeberkan tantangan dalam memerankan karakter di berbagai usia.

WowKeren - Kim Hye Yoon berbagi pemikirannya tentang membintangi "Lovely Runner" selama pemotretan bersama Cosmopolitan Korea di Bali, Indonesia. Dengan latar belakang laut dan hutan, sang aktris memancarkan suasana musim panas dengan senyum cerah dan pesonanya.

Dalam wawancaranya, Hye Yoon membahas ending bahagia "Lovely Runner". "Jika Si Jae (Byeon Woo Seok) tidak pernah mengingatnya, Sol akan menghabiskan hari-harinya lebih banyak menangis daripada apa yang dilihat pemirsa di layar," tuturnya.

Hye Yoon pun membahas niatnya nonton maraton "Lovely Runner" di sela-sela pemotretan Cosmopolitan Korea di Bali. "Aku lega dengan akhir cerita dramanya saat ini. Aku berencana untuk menonton maraton Lovely Runner di Bali," imbuh sang aktris.

Hye Yoon juga membahas rasanya memerankan karakter Im Sol di "Lovely Runner". "Rasanya seperti mengintip buku harian seseorang. Hidup sebagai Lim Sol dari usia remaja hingga usia 30-an merupakan pengalaman yang berharga dan memperkaya. Aku belajar banyak dari Sol," ungkapnya.

Hye Yoon selanjutnya membeberkan tantangan dalam memerankan karakter di berbagai usia. "Aku telah memainkan berbagai peran remaja, tetapi Im Sol unik karena dia memiliki kebijaksanaan seperti seorang remaja berusia 30 tahun. Aku harus hati-hati memasukkan nuansa dewasa, menggunakan ekspresi dan kata-kata yang biasanya tidak dilakukan oleh remaja," ucapnya.

Hye Yoon mengungkap dirinya tetap tegas pada diri sendiri, meskipun sudah berakting selama lebih dari satu dekade. "Aku suka bersikap tegas pada diriku sendiri," ujar aktris yang sudah debut akting di drama sejak tahun 2012 silam.

Hye Yoon mengatakan, "Aku berusaha melakukan yang terbaik dalam segala hal, dan upayaku untuk merenungkan kesalahan masa lalu telah membantuku berkembang. Sejujurnya, aku tidak pernah merasa puas dengan penampilanku. Aku berharap momen itu datang dengan lebih banyak pengalaman."

Terakhir, Hye Yoon memberikan respons terhadap beberapa orang mengatakan bahwa pekerjaannya telah menjadi sumber kenyamanan. "Sejujurnya, aku bukanlah seseorang yang luar biasa luar biasa, tetapi mampu memberikan kekuatan dan energi positif pada kehidupan seseorang melalui aktingku, sesuatu yang aku sukai, adalah hal yang berarti bagiku. Ke depannya, aku berharap bisa terus memberikan energi cerah kepada banyak orang," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait